Brilio.net - Baru-baru ini Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit usai bekerja di Majalengka, Jawa Barat. Hal itu pertama kali diketahui dari salah satu tim Ruben, yang mengunggah kondisi sang artis lewat akunnya @heidyhellena. Postingan ini pun bikin heboh publik, lantaran membagikan video saat presenter ini tak sadarkan diri di atas ranjang rumah sakit.

Dari kejadian tersebut, diketahui suami Sarwendah mengidap penyakit Empty Sella Syndrome. Tahun 2022 lalu, ia juga sempat berobat ke Singapura untuk mendapatkan tindakan medis yang tepat.

Mengetahui kondisi Ruben, Inul Daratista turut mendoakan untuk kesembuhan sang sahabat lewat perantara Gus Iqdam. Hal itu beriringan dengan acara tasyakuran yang Inul dan Adam gelar di kediamannya. Tasyakuran ini bertepatan dengan momen ultah sang putra, Yusuf Ivander Damares.

Inul Daratista mendoakan Ruben © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Kendati berbeda keyakinan dengan Ruben, pelantun "Joget Sama Sama" ini membagikan video kala Gus Iqdam berdoa atas kesembuhan Ruben Onsu. Gus Iqdam tampak memulai dengan menyisipkan surah Al Fatihah.

"Mumpung ini temen-temen berkumpul ya, saya minta ikhlas Al Fatihah untuk temannya Mbak Inul Daratista, Mas Ruben Onsu yang sekarang lagi sakit, semoga mendapatkan keajaiban diangkat semua penyakitnya, diberi kesehatan lahir batin dan umur yang barokah. Al Fatihah," kata Gus Iqdam dikutip brilio.net dari @inul.d, Rabu (22/5).