Brilio.net - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis yang murah hati. Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan, Inul suka memberi sumbangan kepada banyak orang yang membutuhkan. Pada momen Ramadan kali ini, menjelang Lebaran Inul membagikan THR dan hampers kepada warga sekitar.

Pulang ke kampung halamannya, di Pasuruan, Jawa Timur, Inul memberikan amplop dan bingkisan kepada warga sekitar. Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini mengunggah video yang menunjukkan dirinya tengah membagi-bagikan uang dan bingkisan berupa kebutuhan pokok. Warga datang berbondong-bondong sambil membawa kupon untuk ditukarkan.

"Inshaa Allah tiap tahun makin bertambah rezeki. Alhamdulillah tak kurang suatu apapun allah ya Rabb. Smua dicukupkan dilebihkan. Mudikberbagi," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @inul, Senin (8/4).

Namun, cara Inul membagikannya tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Pasalnya, warga terlihat berdesak-desakan tanpa diatur sehingga terlihat sumpek dan tidak teratur. Inul pun harus naik ke kursi agar tidak ikut berdesak-desakan. Kendati mendapatkan kritikan, Inul menanggapinya dengan santai.

"Yang betul bagikan naik mini truk kerumah rumah," kata @dedeksuyadi_cobrakalem.

"Bisa 2hari 2 malam , emangnya mau ngonten dikontenin gempoor dooonk wkwkwk," balas Inul.

"Mba besok2 lagi kasih tali atau benang gitu loh biar mereka bisa tertib ngantri gak semrawut gitu," saran @mrs_d.sulistyo.

"Halah tiap tahun begini mas wkwkwk wong tuwek2 mah suka begini asik aja .. katanya pd srondol2 biar dikasih kursi yo pd berdirikursine ditinggal … takut ga kebagian katanya hahaha pdhal aku wis bikin bingkidane 1000 an lebih," balas Inul.

"Apapun itu bun,selagi bermanfaat selagi membantu sesama lanjutkan,dikritik di kasih saran gak apa apa tetap semangat @inul.d," kata @leony_faqih.

Berikut brilio.net himpun potret momen Inul bagi-bagi THR dan hampers dari Instagram @inul.d pada Senin (8/4).