Brilio.net - Hobi menjadi salah satu alternatif untuk melepas stress. Hobi juga disebut sebagai kegiatan menyenangkan yang akan membuat awet muda. Maka banyak orang yang kerap menyempatkan waktunya untuk sekadar menjalankan hobi. Begitu juga dengan yang dilakukan Inul Darastista. Pedangdut ternama Tanah Air ini dikenal memiliki kesibukan yang tinggi. Untuk mengobati rasa lelahnya, Inul ternyata memiliki solusi tersendiri yang cukup unik.

Diakui Inul dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, ia memiliki sebuah akuarium besar di dalam rumahnya. Diungkapkan, dengan memandangi akuarium indah itu dapat memberikan dampak baik bagi tubuh. Rupanya, di dalam akuarium milik Inul tidak hanya berisi ikan, namun juga ekosistem buatan berisi tumbuhan laut.

“Ini bagus untuk imun kita kalau lagi enggak bagus tuh bisa lihatin ini,” beber pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979.

Akuarium Inul Daratista © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Dalam video itu tampak Anang dan Ashanty melihat suasana rumah Inul. Penampakan akuarium Inul rupanya berhasil mencuri perhatian Ashanty. Yaps, memang harus diakui akuarium itu akan menarik perhatian bagi siapa yang melihatnya. Namun ternyata nggak hanya menarik, akuarium di rumah Inul ini juga istimewa.

Istri Adam Suseno itu menjelaskan untuk perawatannya butuh keahlian khusus. Setiap minggu, menurut Inul Daratista, ada petugas yang datang untuk mengganti sirkulasi air akuarium. Karena perlu diketahui, akuarium miliknya ini berasal dari air laut.

Akuarium Inul Daratista © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty tampaknya nggak hanya tertarik dengan koleksi milik Inul, ia juga paham betul detail mengenai akuarium itu. Bahkan ia juga membongkar keistimewaan lain dari barang Inul itu. Rupanya, selain berukuran besar, akuarium itu juga memiliki harga yang fantastis. Tepatnya mencapai harga Rp 500 juta.

"Ini saja nih guys harganya bisa setengah miliar sendiri, nih. Mati lo aku tahu harganya ini," seloroh Ashanty. Menanggapi hal itu, Inul hanya bisa tertawa saja.

(brl/red)