Brilio.net - Artis cantik Poppy Sovia saat ini tengah merasakan kebahagiaan setelah melahirkan anak perempuan bernama Lalika Airia June Gemintang dari pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki.

Poppy menceritakan semasa hamil berat badannya naik hingga 23 kilogram. Namun setelah melahirkan turun lima kilogram. Saat ditanya mengenai diet, Popoy mengaku cuek dengan bobotnya yang sekarang.

Poppy © 2019 brilio.net

“Ah lupakanlah berat badan itu, saat hamil bobot saya naik 23 kilo. Saat bersalin hanya berkurang 5 kilo, sisanya mengendap di tubuh saya. Banyak yang bilang dengan memberikan ASI, ibu bisa sekalian menguruskan badan secara alami. Kalau memang bisa saya akan usahakan sampai titik darah penghabisan,” ujar Poppy Sovia, di Jakarta, Kamis (18/7).

Loading...

Poppy Sovia mengakui, enggan berdiet dalam waktu dekat karena khawatir mempengaruhi produksi ASI-nya.

“Saya khawatir diet memengaruhi produksi ASI buat si kecil. Diet nanti sajalah. Kalau dengan ASI bisa kurus, alhamdulillah. Saya mah pasrah,” tambahnya

Beruntungnya, orang tua Poppy menyarankan untuk mengonsumsi daun katuk agar ASI melimpah. Karena susah mencari daun katuk, ia memperbanyak sayuran hijau dan mengonsumsi ASI booster.