Brilio.net - Cara seleb memberikan pendidikan kepada buah hati pasti berbeda satu dengan yang lain. Ada yang berusaha mengenalkan dengan alam, peduli dengan sesama hingga melatih potensi yang ada pada anak. Kecenderungan orangtua akan memberikan fasilitas terbaik untuk sang anak.

Beberapa seleb, diketahui menyediakan fasilitas lengkap untuk mengasah kemampuan anaknya. Bila akhir-akhir ini sedang ramai membelikan hadiah kendaraan mewah, mereka justru memilih menyediakan fasilitas alat musik untuk anaknya. Ada yang digunakan untuk mengenalkan dengan dunia musik, ada pula yang digunakan untuk mendukung bakat dan karier sang anak di rumah.
 
Tak sedikit selebriti terutama penyanyi ataupun musisi yang menurunkan bakat bermusik ke anak. Mereka kerap mengabadikan momen saat anak aktif berlatih musik di rumah. Momen tersebut pun diunggah lewat media sosial pribadi sang artis. Mengikuti jejak orangtuanya, beberapa dari anak seleb sudah menjadi musisi.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa anak seleb yang mendapat fasilitas berlatih musik mewah di rumah, Jumat (19/7).

1. Devano Danendra.

fasilitas musik anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

Akhir-akhir ini muncul sosok baru idola remaja, Devano Danendra. Anak penyanyi dangdut Iis Dahlia itu sering mengunggah aktivitas di dunia musik. Ia juga sudah meluncurkan beberapa single yang cukup ramai diperbincangkan. Kegiatan bermusik Devano didukung penuh oleh sang ibu dengan memberikan fasilitas lengkap di rumahnya. Selain gitar elektrik, Iis Dahlia juga menyediakan berbagai alat musik lain seperti keyboard, gitar akustik, dan masih banyak lagi.

2. Anaku Askara Biru.

fasilitas musik anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Anaku Askara Biru juga mendapatkan fasilitas musik yang mewah dari orangtuanya. Anak Andien Aisyah ini beberapa kali diketahui berlatih musik bersama ayah dan ibunya di rumah. Meskipun belum bisa memainkannya, anak artis yang kerap disapa Kawa itu sangat antusias memainkan alat musik seperti gitar ukulele. Tak tanggung-tanggung, Andien Aisyah juga pernah mengajak sang anak untuk bermain drum dalam video klip yang bertajuk 'Halo Sayangku' beberapa waktu lalu.

3. Dru Prawiro Sasono.

fasilitas musik anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dwisasono

Pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia juga memberikan fasilitas bermusik ketiga anaknya, Dru Prawiro Sasono. Ia mendapatkan berbagai fasilitas bermusik seperti gitar dan drum. Beberapa momen tersebut diunggah orangtua di media sosial dan konten YouTube. Menariknya, fasilitas tersebut bukan hanya untuk Dru, namun juga untuk kedua adiknya, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

4. Jamaica Fosteriano Febrian.

fasilitas musik anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riofebrian25

Anak Rio Febrian, Jamaica Fosteriano Febrian alias Jamme mendapatkan studio eksklusif di rumah mewahnya yang ada di Yogyakarta. Studio tersebut diberikan Rio untuk mendukung hobi sang buah hati.  Bukan dari sang ayah, bermain drum adalah murni keinginan Jamme sendiri.

Rio Febrian pun mendukung keputusan sang anak dengan membuatkan studio drum. Studio tersebut juga bertujuan agar aktivitas berlatih sang anak tidak mengganggu tetangga saat malam hari.

5. Adyano Rafi Bevan Putera.

fasilitas musik anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bevan_0704

Akhir-akhir ini, nama Nola B3 kerap jadi perbincangan publik tentang pendidikan anaknya. Ia berhasil mendidik anak-anaknya menyukai dunia musik. Bila kita mengenal Naura dan Neora, ternyata anak Nola B3 lainnya yang bernama Bevan juga didukung untuk berlatih musik di rumah. Hal tersebut diketahui dari akun Instagramnya @bevan_0704 mengunggah video sedang menyanyikan lagu dan memainkan gitar di rumah bersama satu rekan mainnya.