Brilio.net - Sosok Pablo Putera Benua dalam beberapa hari terakhir banyak diperbincangkan oleh publik. Ia terlibat dalam kasus video 'ikan asin' yang menjeratnya ke kasus hukum.

Menjadi sorotan publik, satu per satu fakta tentang Pablo Benua mulai ikut terkuak. Terbaru, Pablo Benua diduga masih berstatus istri sah dari perempuan bernama Nia April. Padahal, diketahui bahwa Pablo merupakan suami dari Rey Utami.

Kemunculan Nia kemudian membongkar masa lalu Pablo Benua. Nia lalu membongkar isu perselingkuhan Pablo dengan perempuan Thailand.

Bahkan baru-baru ini muncul foto lawasnya yang tersebar di beberapa akun gosip media sosial Instagram, Kamis (18/7). Di situ, Pablo terlihat kurus. Penampilannya juga jauh dari kesan trendi, ia hanya mengenakan kaos yang dimasukkan ke celana karetnya.

foto lawas pablo © 2019 brilio.net foto: Instagram/@gosinyinyir2

Tak berhenti sampai di situ, ternyata ekspresi Pablo Benua juga menjadi sorotan sebagian besar warganet Tanah Air. Meski secara garis besar wajahnya terlihat jauh berbeda, senyumnya justru sangat mirip dengan dirinya yang sekarang.