×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengaku istri sah, Nia April bongkar perselingkuhan Pablo Benua

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Mengaku istri sah, Nia April bongkar perselingkuhan Pablo Benua

Nia dan Pablo mernikah pada 2012 silam

17 / 07 / 2019 17:07

Brilio.net - Baru-baru ini, sosok perempuan bernama Nia April Silalahi mendadak banyak diperbincangkan di media sosial. Ia mengaku sebagai istri sah dari Pablo Putera Benua yang kini tengah disorot karena kasus 'ikan asin'. Padahal, seperti diketahui, Pablo merupakan suami dari Rey Utami.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Nia April kemudian mengungkapkan siapa sebenarnya sosok Pablo Benua yang diklaim masih sebagai suami sahnya. Nia sendiri mengaku telah berpacaran dengan Pablo sejak SMA. Menurutnya, Nia dan Pablo menikah pada 2012 silam dan hingga kini masih berstatus sebagai suami istri sah.

"SMA pacaran sama dia, ketemu, pacaran dua tahun. Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang masih sah suami istri secara catatan sipil. Belum ada gugatan cerai belum ada penggugat juga," ujar Nia dikutip dari kapanlagi.com.

Dirinya mengatakan jika sosok Pablo sebenarnya jauh berbeda dengan kondisinya sekarang. Menurut Nia, Pablo mulai berubah semenjak pindah ke Jakarta. "Dulu sih waktu masih di Medan kita nikah dulu di Medan, pacaran di sana, dia baik baik aja. Sudah pindah ke Jakarta mulai tuh," tambahnya.

Lebih lanjut Nia mengatakan jika Pablo memang memiliki impian menjadi seorang artis. Mungkin saja hal itulah yang mendasari dirinya untuk pindah ke Jakarta. "Waduh nggak ngerti deh. Dia memang kepengen banget jadi artis," ujarnya.

Loading...

Nia April juga berbicara banyak mengenai kelakuan buruk Pablo Benua. Dirinya mengatakan jika Pablo sebelumnya memang sempat menghamili perempuan lain. "Ya dia menghamili perempuan Thailand itu. Dan dia nggak mau ceraikan saya," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Saat itu, Nia pun meminta Pablo untuk bertanggung jawab dengan perbuatannya. Akhirnya Pablo pun menjaga anak hasil dari perselingkuhannya tersebut. "Ya saya bilang ajah kamu harus tanggung jawab. Dia tanggung jawab dengan dia jaga anaknya," tambahnya.

Nia sendiri mengatakan jika anak dari Pablo dengan selingkuhannya tersebut hanya berjarak 3 tahun dengan anaknya yang kedua. "Kalo nggak salah beda beberapa tahun sama anak saya yang kedua. 3 tahun," ucapnya.

Dirinya sendiri juga tak mengetahui seperti apa status Pablo dengan wanita Thailand tersebut. Bahkan Nia juga tak mengetahui dimana wanita Thailand tersebut saat ini. "Nggak tau sih. Saya nggak tau keberadaan dia di mana nggak pernah ketemu," kata dia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more