Brilio.net - Kasus yang membelit Rey Utami dan Pablo Benua masih menjadi sorotan. Sejak pekan lalu Rey Utami resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui Rey Utami ditahan bersama dua tersangka lainnya dalam kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar dan Pablo Benua. Ketiga seleb ini terjerat kasus ujaran ikan asin. Mereka dilaporkan ke polisi oleh Fairuz A Rafiq yang menjadi korban dalam ujaran ikan asin dalam vlog yang diunggah oleh Pablo Benua dan Rey Utami.

Penahanan ini berdampak pada kondisi psikis Rey Utami. Selain berdampak pada psikis, kasus hukum ini juga berdampak buruk pada fisik Rey Utami. Berat badannya bahkan mengalami penurunan.

"Iya kalau tadi Rey ngomong bahwa berat badannya turun sekitar 3 kilogram," ungkap tim pengacara Rey Utami, Muh Burhanuddin, di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7) sore.

"Dia puasa hari ini, dia bilang tadi. Ya namanya orang ditahan pasti streslah, depresi. Biasanya di luar senang, tiba-tiba di dalam," sambung sang kuasa hukum.

Loading...

Hingga saat ini kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua masih mengupayakan penangguhan penahanan. Pertimbangannya adalah karena mereka masih memiliki balita.

"Kami sudah masukan surat penangguhan penanganan, masih diproses. Mudah-mudahan ya karena dari segi kemanusiaan, mudah-mudahan dua duanya bisa ditangguhkan atau salah satunya," paparnya dikutip brilio.net dari liputan6.com.