Brilio.net - Semua cewek selalu ingin tampil cantik. Beragam cara pasti dilakukan mulai dari perawatan tubuh hingga berolahraga rutin. Tujuannya agar penampilan tetap terjaga. Iya kan?

Nah, perawatan tubuh tersebut juga dilakukan Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar. Baginya kecantikan sangat penting untuk menunjang karier. Makanya, dia menyarankan semua wanita harus punya kemauan merawat diri.

Idaman semua cowok nih

Zizi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@zivannaletisha

"Semua perempuan pasti terlahir cantik. Tinggal bagaimana kita merawat kecantikan yang telah diberikan Tuhan itu. Nggak perlu mahal yang penting terlihat bersih, wangi, terawat dan enak dilihat," ujar Zizi, begitu dia biasa disapa, saat ditemui brilio.net baru-baru ini. 

Apa sih rahasia Zizi merawat kecantikannya? Rupanya ia lebih memilih perawatan dengan bahan-bahan tradisonal. Menggunakan bahan yang berasal dari alam lebih bagus lho.

Menjaga kebugaran

Zizi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@zivannaletisha

"Kulit saya cenderung yang sensitive. Jadi kalau terlalu banyak terkena bahan-bahan kimia takutnya bisa gatal-gatal dan alergi. Tapi setiap menggunakan bahan-bahan alami nggak pernah ada masalah tuh," jelasnya.

Selain menggunakan bahan alami, untuk menunjang penampilan, dia juga selalu berolahraga secara teratur, termasuk olahraga studio seperti TRX, zumba, yoga. Bagonya, olahraga seperti pekerjaan baru. Oh ya, dia juga nggak pernah lupa mencoba berbagi macam jenis diet karena dirinya tipe orang yang senang mencoba sesuatu yang baru.

Selalu punya waktu berolahraga

Zizi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@zivannaletisha

"Saya rutin berolahraga, makan yang bersih, menghindari minyak, mengurangi garam. Terasa banget bedanya. Menurut saya 70% kesehatan kita itu dari apa yang kita makan dan 30% nya dari olahraga," tandasnya.