Brilio.net - Pernikahan pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho memang sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Keduanya mantap memutuskan untuk ke jenjang pernikahan, walau hubungan keduanya baru hitungan bulan saja.

Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata pada Sabtu (3/3) yang lalu. Pernikahan keduanya tentu menjadi buah bibir banyak orang, lantaran konsep yang sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Keinginan ini sendiri memang disampaikan Chicco, yaitu ingin menikah konsep yang simpel, sakral.

Pernikahan keduanya cukup menyita perhatian banyak orang, tanpa menggunakan konsep yang mewah, pernikahan keduanya berjalan dengan baik dan tutup dengan pesta kembang api.

Tak hanya itu, rupanya makeup dan pakaian yang digunakan mempelai wanita juga sukses jadi perbincangan. Pasalnya di hari pernikahannya, Putri Marino terlihat sangat cantik tanpa makeup yang berlebihan.

tanpa makeup berlebihan © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ifanrivaldi

Dihari pernikahnnya tersebut, pemeran Lala film Posesif ini rupanya memilih untuk tampil dengan makeup yang flawless. Bahkan Putri terlihat cantik tanpa menggunakan bulu mata palsu dan softlens.

Sang makeup artist Ifan Rivaldi sendiri menunggah bagaimana proses mempelai wanita saat diberi makeup. Hanya mengenakan makeup natural dan menggulung rambut tanpa perhiasan yang berlebihan, Putri sangat terlihat memesona di hari besarnya tersebut.

 

Good morning #ifanrivaldimakeup #putrimarino

A post shared by (@ifanrivaldi) on

Banyak yang merasa terkagum atas kecantikannya yang membuat dirinya tetap menjadi diri sendiri, meski di hari pernikahan sekalipun.

"Kenapa dia nikah ga pake softlens sama bulu mata udah cantik banget sih," tulis @mayullyteresa

"Gilsss, nikah tanpa alis dan make up bener2 tipis banget! Tp bs cantik gini ya. Emg kl cantik bawaan dr lahir bener2 dahhh," sambung @intannurfiaa

"GILA GA SIH NIKAH TANPA PENSIL ALIS, SOFTLENS BULU MATA SHADING ANTING KALUNG DAN HAL HAL MEWAH LAIN. Tapi tetep cantik, auranya malah keluar. Dasar orangnya pada dasarnya cantik ya kaya gini . Oh bisakan aku sepertimu mbak," tulis akun @mellyoktaviani_08