Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan baru Chicco Jerikho dan Putri Marino. Setelah menjalin hubungan beberapa bulan, akhirnya pemeran Jody di Film Filosopi Kopi ini melepas masa lajangnya dengan wanita idamannya itu.

Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata pada Sabtu (3/3) lalu. Pernikahan tersebut berjalan dengan sakral. Meski terlihat sangat gugup, namun Chicco berhasil mengucap janji pernikahannya disaksikan keluarga serta sahabatnya.

Rasa bahagia tampak terpancar di wajah aktor 33 tahun ini. Pasalnya sebelum memutuskan menikah, Chicco memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita lainnya, namun hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan.

Sebelum akhirnya menikahi Putri Marino, rupanya Chicco pernah bercerita kepada sahabat terdekatnya Angga Sasongko, yang tak lain sutradara Film Filosopi Kopi. Ia mengatakan semua impiannya bila suatu saat nanti menikah.

nanti menikah © 2018 brilio.net

Loading...

"Chicco bilang mau nikah sama cewek yang bikin dia 'lengkap'. Nikahannya pengen yang simple, yang ga rame - rame, khusyuk dan gak perlu bikin orang - orang ribet. Waktu dia bilang gitu, ya wajar, karena itu lah karakter Chicco. Sederhana dan apa adanya.

Dan Chicco juga bertemu sama cewek yang sederhana dan apa adanya. Jadilah sebuah acara nikah yang seperti mereka idam - idamnkan. Love is in the air! #mrandmrsjerikho," tulis Angga Sasongko di akun media sosialnya dikutip brilio.net, Minggu (4/3).

Kini impiannya telah terwujud. Chicco sudah menemukan sosok wanita yang mampu membuat hidupnya lengkap di diri Putri Marino. Hal itu terbukti Chicco mantap melanjutkan hubungannya secara serius dengan pemeran utama film Posesif tersebut meski hubungannya baru beberapa bulan. Dalam janji pernikahannya, Chicco berjanji selalu mengasihi dan melindungi Putri Marino dalam suka maupun duka.

Alasan Chicco ini dipahami warganet. Mereka memberikan dukungan doa agar keduanya langgeng selamanya.

"Aku suka pasangan yang kaya gini nih apa adanya sederhana apalagi ga repot ga nyusahin orang juga," tulis @kurniawansilvera.

"Suka bgt @putrimarino Super natural bgt.sederhanaaaa," sambung @chaichaaaaa21.