Brilio.net - Pernikahan pasangan seleb Chicco Jerikho dan Putri Marino yang digelar di Bali pada Sabtu (3/3), masih menjadi topik hangat di berbagai media. Serba serbi pernikahan keduanya pun berhasil mencuri perhatian publik.

Tak hanya tentang kabar pernikahan mereka yang digelar diam-diam, konsep pernikahan yang simple namun serba romantis tak kalah menjadi sorotan publik. Penampilan Putri Marino yang sederhana dengan makeup dan gaun pengantin simple pun menuai pujian dari publik, khususnya para penghuni dunia maya.

Bahkan, deretan bridesmaids yang menjadi saksi atas janji suci antara Chicco dan Putri pun tak kalah jadi sorotan. Tampil dengan sederhana namun tetap anggun, mereka terlihat kompak dalam balutan gaun berwarna hijau mint.

Di antara para bridesmaids tersebut, terdapat sejumlah selebriti seperti Wulan Guritno, Atiqah Hasiholan, Inne Azri, Lia Lukman istri Lukman Sardi, dan Anggia Kharisma istri sutradara Angga Sasongko. Seperti apa sih potret cantiknya para bridesmaids ini?

Biar nggak penasaran, brilio.net sudah merangkum sepuluh potret cantiknya para bridesmaids pernikahan Chicco dan Putri dari berbagai sumber, Senin (5/3).

Loading...

1. Ini dia para bridesmaids yang diberi nama CJ Angel's. Cantik abis!

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

2. Sesuai dengan konsep, pernikahan Chicco dan Putri memang dominan dengan warna putih dan hijau mint nih.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

3. Foto bareng penganti perempuan nih, Putri Marino dan para bridesmaids ini sama-sama cantik memesona.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

4. Gagah banget Chicco nih di antara para perempuan cantik sambil gendong Salma.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

5. Salma liatin siapa tuh?

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

6. Wulan Guritno tampil cantik abis nih.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

7. Atiqah Hasiholan bareng putri kecilnya Salma yang bikin gemes nih ikutan jadi bridesmaids.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahasiholan

8. Inne Azri tampil beda sendiri nih, meskipun nggak pakai gaun tapi tetap kece kok.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inneazri

9. Wulan Guritno selfie bareng beberapa bridesmaids nih, salah satunya ada Lia Lukman.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

10. Formasi lengkap bridesmaids dan groomsman dipernikahan Chicco dan Putri Marino nih.

cantiknya bridesmaid pernikahan Chicco-Putri Marino  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inneazri