Brilio.net - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja menggelar pernikahan secara tertutup di Bali, Sabtu (3/3/2018). Kabar bahagia ini tentu membuat banyak orang terkejut. Termasuk beberapa rekan sesama artis.

Acara pernikahan itu hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat dari kedua mempelai. Konsep pernikahan tertutup ini sebenarnya pernah disampaikan Chicco bahwa dirinya ingin menikah secara sederhana dan sakral.

Potret bahagia pun tampak terpancar dari wajah pasangan yang terpaut usia sembilan tahun ini. Setelah sah menjadi pasangan suami istri, keduanya diketahui masih menghabiskan waktu di Bali.

Baru-baru ini pria berusia 33 tahun ini terlihat memposting sebuah video pada Instastory di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut memperlihatkan sang istri yang berada di atas kasur. Perempuan berusia 24 tahun ini terlihat sedang memijit kaki sang suami. Keduanya tampak bahagia dan penuh tawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ini istri yang berbakti yang begini nih, I love you," ucap pemeran Jody di film Filosofi Kopi. Ucapannya itu kemudian dibalas sang istri dengan kalimat, "I love you".

Postingan Chicco ini kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun Instagram penggemar pasangan yang baru menjadlin hubungan selama tiga bulan ini @mrandmrsjerikho. Video yang baru diposting beberapa jam yang lalu ini sudah ditonton ribuan orang.

 

Lovely Couple @chicco.jerikho @putrimarino #mrandmrsjerikho #wedding #truelove ?

A post shared by Chicco ?? Putri (@mrandmrsjerikho) on