Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga pasangan DJ cantik Putri Una dan Irsan Ramadhan. Wanita yang akrab disapa DJ Una ini baru saja menyandang status sebagai seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (1/3).

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh DJ Una melalui sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya @putriuna. Dari unggahannya tersebut diketahui bahwa perempuan berusia 30 tahun ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Kyrie Arnatama.

Dalam unggahannya tersebut DJ Una hanya memperlihatkan sebagian wajah baby Kyrie yang tengah tersenyum. Tak lupa pasangan yang menikah pada tanggal 9 Juli 2017 ini mengucapkan syukur pada caption dalam postingan tersebut. Namun sayangnya, sang suami Irsan hingga kini belum memamerkan anggota baru keluarganya di media sosial.

"Alhamdulillahirobil alamin..

Loading...

Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah , kesempatan dan kepercayaan yg telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami. ???? Kyrie Arnatama . @kyriearnatama

Rasa bahagia yg tdk pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dgn kamu yg belum pernah ku temui.. kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya..

Jd anak sholeh ya nak.. Amin.

i love you kyrie ?? #kyriearnatama #thursdaymood #Djuna #putriuna #unarama #babyboy #justbaby @irsanramadhan27" tulis DJ Una pada caption unggahannya seperti dikurip brilio.net, Kamis (1/3).

Tentunya kabar gembira ini mengundang reaksi komentar para warganet dan penggemar DJ Una. Banyak yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan mendoakan kesehatan DJ Una serta sang buah hati.

"Una congratz ya babynya sehat dan lucu," tulis akun @ninafesa

"Selamat ya kakak atas kelahiran bayi pertama nya, semoga diberi kesehatan selalu se keluarga @putriuna @irsanramadhan27," ungkap akun @ossa2510

"Selamat ya kak,semoga kayak ortu ny berbakat juga heheh @putriuna," komen akun @r.adawiyah31

"Alhamdulillah.. Finally.. Prepare to see the world bayi ganteng.. Congrats ya pum :) @putriuna," tulis akun @halfsidegrey