Brilio.net - Upacara penutupan Asian Games 2018 diselenggarakan pada kemarin Minggu (2/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sederet musisi bertalenta turut menjadi bintang di penutupan Asian Games ke-18. Musisi Tanah Air seperti Dira Sugandi, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, hingga Siti Badriah turut memeriahkan panggung penutupan Asian Games 2018.

Selain para musisi Tanah Air, aksi panggung dari musisi Asia lain seperti Super Junior dan iKON dari Korea Selatan ikut menyita perhatian masyarakat. Tak ketinggalan penyanyi dari India, Siddharth Slathia berduet dengan Denada ikut menggoyang Gelora Bung Karno.

Di balik kemegahan sorot lampu dan panggung, ternyata para pengisi atau penampil acara saling menyimpan kekaguman. Penyanyi jazz yang juga turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018, Dira Sugandi tak menyangka akan mendapat pujian dari salah satu personel Super Junior, Lee Dong-hae.

donghae x dira © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@dirasugandi

Melalui Instagram Story, pelantun tembang 'unbeatable' ini membagikan tangkapan layar yang berisi percakapan chat dirinya dengan Lee Dong-hae. Pesan tersebut merupakan pesan direct message (DM) dari Lee Dong-hae.

Loading...

"Hi! I'm Super Junior Dong hae Lee !! I love ur song !! Ur stage was wonderful inspiration to me!!," tulis Donghae untuk Dira.

Dira Sugandi terkejut mendapat pesan dari personel Super Junior. Ia membubuhkan emoji terkejut. Akun Lee Dong-hae sendiri telah mendapat tanda resmi yang menunjukkan akun tersebut asli.

Dalam penutupan Asian Games 2018, Dira Sugandi menyanyikan beberapa lagu 'Unbeatable' bersama JFlow. Lagu yang dibawakan keduanya mampu membakar semangat para penonton. Aksi panggung Dira ternyata menarik perhatian dari Donghae. Kiriman DM dari Donghae untuk Dira membuat fans Super Junior (ELF) iri.