Brilio.net - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air, Saphira Indah pemain film Eiffel I'm in Love, meninggal dunia, Rabu (30/1). Lewat fitur Instagram Story, artis Chacha Frederica yang juga reka Saphira memberitahu kabar duka tersebut.

Chacha © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

"Barusan di telpon @shandyaulia Sahabat kami saphira indah sdh menghadap yang kuasa," tulis @chafrederica.

Kepergian Saphira Indah mengagetkan banyak pihak. Sebab, selain tak memiliki riwayat penyakit, Saphira Indah meninggal dunia di saat sedang mengandung janin berusia enam bulan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6, Rico Hidros Daeng, suami Saphira Indah, mengungkapkan jika istrinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah dengan pernapasan. "Awalnya cuma (mengeluh) sesak napas doang," kata Ai, sapaan akrabnya, ditemui di kediamannya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1).

Karena sesak napas tersebut, Ai menambahkan, Saphira Indah juga menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelabuhan. Menurut pemeriksaan dokter, Saphira Indah meninggal dunia akibat penyakit paru-paru. Ia sempat mendapatkan perawatan intensif sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Jadi ada masalah pernapasan di paru paru," ujar Ai. Saat ini, jenazah Saphira Indah sedang dimandikan dan rencananya akan dimakamkan tak jauh dari rumah duka.