×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dul Jaelani gantikan Ahmad Dhani saat konser Dewa 19 di Malaysia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dul Jaelani gantikan Ahmad Dhani saat konser Dewa 19 di Malaysia

Dul berharap mampu menggantikan posisi ayahnya dengan baik.

30 / 01 / 2019 21:01

Brilio.net - Ahmad Dhani kini resmi berstatus sebagai tahanan di Lapas Cipinang. Ahmad Dhani dinyatakan bersalah dan dijatuhi vonis hukuman 1 tahun 6 bulan atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1) lalu.

Padahal seperti diketahui pada 2 Februari 2019, Dewa 19 akan menggelar konser di Malaysia. Konser besar yang bertajuk Konser Reuni Dewa 19 dilaksakan di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia. Karena kasus hukumnya, Ahmad Dhani selaku keyboardis Dewa 19 dipastikan tidak bisa hadir.

Setelah dua hari setelah kasus penahanan Ahmad Dhani, Dewa 19 mengumumkan sosok yang menggantikan posisi Ahmad Dhani di konser Februari mendatang adalah putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Melalui akun Instagram pribadinya, Dul mengunggah capture postingan Dewa 19 tersebut.

dul posisi dhani © 2019 brilio.net

foto: foto: Instagram/@duljaelani

Loading...

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (30/1).

Pria 18 tahun itu mengungkapkan terima kasih kepada Dewa 19 telah mempercayainya menggantikan posisi ayahnya untuk Konser Reuni Dewa 19. Dalam unggahannya, Dul memposting ulang capture unggahan dari akun official Dewa yang menyatakan Dul akan mengisi posisi keyboard yang selama ini dipegang oleh ayahnya tercinta.

Di unggahan berikutnya, pemilik nama Abdul Qodir Jaelani itu kembali mengunggah momen saat tengah asik latihan musik bersama Once. Dul tampak sangat serius mempelajarinya.

dul posisi dhani © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

"Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tambahnya.

Meski ini bukanlah pengalaman baru bagi Dul. Namun dirinya tetap meminta dukungan serta doa kepada masyarakat diberikan kemudahan. Ia berharap mampu menggantikan posisi ayahnya dengan baik.

"Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,"

Tak membutuhkan waktu, unggahan Dul langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang berlomba-lomba memberikan semangat kepada musisi kelahiran 23 Agustus 2000 tersebut.

"Proud maksimal.. Sukses yo le," tulis @tikahariyono.

"Semangat Dul...Ayahmu orang hebat,km adalah titisan Ayahmu.Dan semoga dimudahkan dri segala kesusahan terhadap Ayah da Keluargamu," komen @nur_asmoro.

"Suksesssss @duljaelani the next generation,...tetap membumi dan rendah hati,." tutup @kodimsuparman.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more