×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta menarik isi cerita drama Korea 'Romance Is A Bonus Book'

View Image

0

BRILIO » Film

6 Fakta menarik isi cerita drama Korea 'Romance Is A Bonus Book'

Dijamin bikin penasaran dan pengen segera nonton.

31 / 01 / 2019 09:22

Brilio.net - Berbagai drama Korea memang tak pernah berhenti bermunculan. Berbagai genre menarik mulai dari historikal, cinta, hingga thriller. Diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan yang tentunya cantik dan ganteng. Sebut saja seperti misalnya Lee Jong-suk, Yoo In-na, Lee Dong-wook, Lee Na-young, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, salah satu drama yang kini menarik perhatian adalah drama Korea Romance Is A Bonus Book. Drama ini tayang perdana sejak 26 Januari 2019 di TVN. Drama ini diwanti-wanti akan menjadi salah satu drama yang bisa populer di kalangan pecinta drama Korea. Romance Is A Bonus Book dibintangi oleh Lee Jong-suk, Lee Na-young, Jung Eugene, Wi Ha-joon, dan Kim Tae-woo.

Romance Is A Bonus Book menceritakan kisah orang-orang yang sering diabaikan, nama-nama di halaman terakhir buku. Setelah melakukan penelitian menyeluruh tentang dunia penerbitan buku, penulis Jung Hyun-jung menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang memiliki perjuangan besar di kantor.

Ada beberapa fakta menarik mengenai drama Romance Is A Bonus Book. Nah, apa saja fakta menarik mengenai drama Korea Romance Is A Bonus Book? Simak langsung rangkumannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (31/1).

1. Bikin jadi kangen membaca.

Loading...

fakta Romance Is A Book instagram

foto: soompi

Dengan mengambil setting cerita di sebuah kantor penerbitan buku, tentu banyak adegan yang menampilkan buku. Mulai dari mengedit draft, mendesain cover hingga mempromosikan buku yang sudah terbit. Membuat penonton menjadi kangen untuk membaca.

2. Ajang comeback bagi Lee Na-young.

fakta Romance Is A Book instagram

foto: soompi

Fakta kedua adalah bahwa drama ini merupakan ajang comeback bagi Lee Na-young setelah 9 tahun ia tidak bermain drama. Kembalinya aktris cantik ini diharapkan mampu membawa angin segar bagi dunia hiburan drama Korea.

3. Lee Na-young berkarakter wanita positif.

fakta Romance Is A Book instagram

foto: soompi

Lee Na-young akan berperan sebagi Kang Dan, karakter yang positif dan tidak menyerah pada dirinya sendiri, bahkan ketika masa-masa sulit datang. Penonton akan dibuat merasa hangat dengan karakter ini dan seakan bisa berhubungan langsung dengan karakternya.

4. Komedi romantis pertama Lee Jong Suk.

fakta Romance Is A Book instagram

foto: Instagram/@leejongsuky

Lee Jong Suk, aktor yang telah banyak bermain di drama dan film Korea. Lee Jong-suk juga merupakan aktor yang telah lama dipuji karena kemampuannya untuk menghidupkan berbagai karakter. Ternyata drama ini merupakan drama komedi romantis pertamanya.

5. Karakter baik yang diinginkan Lee Jong-suk.

fakta Romance Is A Book instagram

foto: soompi

Lee Jong-suk memerankan karakter Eun Ho, seorang penulis bintang dan pemimpin redaksi termuda pernah menjabat di perusahaan penerbitnya. Lee Jong-suk mengungkapkan mengenai karakternya, "Dia adalah karakter yang menarik yang saya ingin menjadi lebih sepertinya di kehidupan nyata."

6. Asmara yang memukau dan cerita yang ringan.

fakta Romance Is A Book instagram

foto: soompi

Semua kisah di drama ini dikemas dalam komedi kantor yang romantis dan percintaan yang ringan. Cerita yang diambil dalam drama ini mengangkat kisah kehidupan sehari-hari, jadi lebih ringan. Chemistry yang baik antara Lee Jong-suk dan Lee Na-young mampu membangun emosi karakter masing-masing. Karakter keduanya juga mampu membangkitkan perasaan romantis bagi penonton.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more