Brilio.net - Nggak seperti dunia hiburan di Indonesia yang bisa blak-blakan mengumbar kisah asmara selebriti. Hal sebaliknya justru terlihat di Korea Selatan. Kisah asmara dari publik figur justru menjadi hal yang paling rahasia untuk dikonsumsi penggemar. Nggak salah kalau banyak para seleb Korea yang memilih menutup rapat kisah asmaranya dari publik.

Namanya publik figur, pasti ada aja orang yang berusaha mencari tahu tentang kehidupan asmara dari selebriti Korea. Kalau sudah ketahuan, berita kencan mereka akan jadi kabar yang menghebohkan. Seperti berita kencan Jennie Blackpink dan Kai EXO yang dibongkar Dispatch pada 1 Januari 2019 lalu.

Tak pernah ada kabar mengenai kedekatan yang terjalin di antara mereka, kabar kencannya Kai EXO dan Jennie Blackpink pun membuat heboh para penggemar K-Pop selama berhari-hari, lho. Namun sayang, kisah cinta yang baru terungkap selama 25 hari tersebut harus kandas di tengah jalan.

Sama seperti kisah cinta Kai EXO dan Jennie Blackpink, hubungan deretan pasangan seleb Korea ini juga kandas tak lama setelah diungkap ke publik. Kesibukan yang super padat jadi alasan deretan pasangan seleb Korea ini memilih berpisah.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/1), berikut lima pasangan seleb Korea yang kisah cintanya kandas setelah tak lama di-publish. Ada pasangan favoritmu nggak nih?

1. Kai EXO dan Jennie Blackpink.

pasangan korea putus setelah dipublish © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zkdlin & @jennierubyjane



Pada 1 Januari 2019 lalu, Dispatch mengejutkan publik dengan merilis kabar kencan antara Kai EXO dan Jennie Blackpink. Keduanya kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di salah satu taman di Kota Seoul. Ramai menjadi perbincangan, kedua agensi yang menaungi Kai dan Jennie, yakni SM Entertainment dan YG Entertainment pun kompak menyatakan jika Kai EXO dan Jennie Blackpink tengah berpacaran.

Kabar kencan Kai EXO dan Jennie Blackpink menjadi pembahasan selama berhari-hari di media sosial. Namun sayang, baru 25 hari terungkap, Kai EXO dan Jennie Blackpink memutuskan untuk berpisah. Kabar tersebut dibenarkan oleh SM Entertainment pada Jumat (25/1) lalu. Kai EXO dan Jennie Blackpink kini memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sunbae (senior) dan hoobae (junior).

2. Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung.

pasangan korea putus setelah dipublish © 2019 brilio.net

foto: pinterest



Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung adalah salah satu pasangan seleb Korea yang banyak difavoritkan publik, khususnya penggemar drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Chemistry ciamik yang mereka tunjukkan dalam drama produksi MBC tersebut ternyata berlanjut sampai dunia nyata. Nggak salah kalau kabar kencannya Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung yang terungkap pada April 2017 lalu membuat fans keduanya girang.

Namun sayang, empat bulan setelah kabar jadiannya terungkap, pasangan yang sama-sama bernaung di YG Entertainment ini justru memilih untuk berpisah pada Agustus 2017. Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung pun memilih untuk bersahabat.

3. Kangnam dan UEE.

pasangan korea putus setelah dipublish © 2019 brilio.net

foto: Koreaboo & Asianwiki



Berita kencannya UEE dan Kangnam pada Mei 2017 lalu juga nggak kalah menghebohkan publik. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah bertemu di variety show Law of the Jungle. Berita kencan keduanya sempat menuai kontroversi, lantaran UEE sempat membantah kebenaran berita tersebut, sebelum akhirnya mengakui pada Juli 2017 lalu.

Namun sayang hubungan yang dua bulan di-publish tersebut harus berakhir pada September 2017 lalu. Kesibukan masing-masing, dan hubungan yang sudah diketahui publik membuat UEE dan Kangnam merasa terbebani hingga memutuskan untuk berpisah.

4. Lee Yi-kyung dan Jung In-sun.

pasangan korea putus setelah dipublish © 2019 brilio.net

foto: Allkpop



Pada April 2018 lalu, Lee Yi-kyung dan Jung In-sun membuat penggemar heboh dengan mengonfirmasi hubungan pacaran keduanya setelah drama Welcome to Waikiki berakhir. Saat kabar pacaran tersebut terungkap, Lee Yi-kyung dan Jung In-sun ternyata sudah menjalin asmara sebelum main bareng dalam drama produksi JTBC.

Sama seperti pasangan seleb lainnya, setelah dua bulan mengonfirmasi hubungan pacarannya, Lee Yi-kyung dan Jung In-sun justru memilih untuk berpisah dan berteman baik pada Juni 2018.

5. Lee Dong-wook dan Bae Suzy.

pasangan korea putus setelah dipublish © 2019 brilio.net

foto: pinterest



Kabar kedekatan antara Lee Dong-wook dan Bae Suzy yang dibongkar Dispatch pada Juli 2018 lalu menjadi kabar yang menghebohkan publik. Apalagi kabar tersebut muncul tak lama setelah Suzy putus dari Lee Min-ho. Tak lama setelah kabar kedekatan keduanya terbongkar, Lee Dong-wook dan Bae Suzy pun mengonfirmasi jika keduanya sudah berpacaran.

Namun sayang, empat bulan setelah kabar kencannya tersebut, Lee Dong-wook dan Suzy memilih untuk berpisah. Kisah asmara yang singkat tersebut pun sempat membuat publik menduga kalau kabar kencannya Lee Dong-wook dan Bae Suzy cuma settingan lho.