×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Adegan bikin baper Encounter ini bikin fans susah move on

View Image

0

BRILIO » Film

10 Adegan bikin baper Encounter ini bikin fans susah move on

Adegan balikan Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk yang diwarnai dengan ciuman romantis di bawah salju.

29 / 01 / 2019 07:01

Brilio.net - Kisah cinta Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo) dan Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum) dalam drama Korea Encounter akhirnya berakhir bahagia. Akhir kisah cinta bahagia tersebut ditayangkan pada episode ke-16 yang tayang pada Kamis (24/1) lalu. Episode pamungkas tersebut pun sukses menjadi pusat perhatian penonton dan mencetak rating sebesar 8,6%.

Tayang selama 16 episode, penonton dibuat ikut merasakan berbagai emosi melihat perjuangan cinta Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk yang berliku sampai bisa bersatu. Kamu yang sudah nonton pasti tahu dong gimana sedihnya waktu Cha Soo-hyun meminta putus dari Kim Jin-hyuk? Nyesek abis deh.

Nggak salah kalau bersatunya Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk di episode terakhir, bikin drama produksi tvN ini mengalami kenaikan rating sebesar 0,679% dibanding episode 15. Adegan balikan Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk yang diwarnai dengan ciuman romantis di bawah salju pun menjadi adegan yang paling dikenang dan bikin baper.

Adegan balikan tersebut bukan satu-satunya adegan yang bikin baper lho. Deretan adegan-adegan yang bikin baper di Encounter ini juga nggak kalah bikin baper, sampai membuat fans Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk jadi susah move on.

Adegan apa aja itu? Yuk langsung simak 10 adegan Encounter yang bikin susah move on seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/1). Adegan mana nih yang jadi favoritmu?

1. Pertemuan pertama Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk.  

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Kamu pasti masih ingat kan bagaimana awal pertemuan Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk di Kuba? Kim Jin-hyuk yang tengah berlibur di Kuba sembari menunggu panggilan pekerjaan nggak sengaja melihat Cha Soo-hyun dan langsung terpana pada pandangan pertama.

Beberapa di Kuba, kedekatan keduanya pun mulai terjalin. Adegan jadi salah satu yang bikin baper karena mengungkapkan awal perjalanan cinta Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk.

2. Pengakuan rindu Kim Jin-hyuk.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Setelah terpisah beberapa waktu, Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun akhirnya dipertemukan kembali. Kim Jin-hyuk yang diterima kerja ternyatan bekerja diperusahaan yang dipimpin Cha Soo-hyun. Sejak saat itu keduanya kembali berinteraksi.

Kembali bertemu dengan Cha Soo-hyun, Kim Jin-hyuk pun mengutarakan rasa rindunya kepada Soo-hyun. Adegan ini bikin baper penonton karena akhirnya Jin-hyuk secara terang-terangan mengakui jika dirinya merindukan Cha Soo-hyun.

3. Pengakuan Kim Jin-hyuk sebagai Ramyeon Boy.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Pada episode empat, Kim Jin-hyuk membuat pengakuan yang sukses bikin para karyawan dan kolega bisnis Cha Soo-hyun heboh. Pada adegan tersebut, Kim Jin-hyuk secara terang-terangan mengajak Cha Soo-hyun untuk kembali makan ramen di lobi perusahaan yang dipadati para karyawan.

Pengakuan tersebut sekaligus mengungkapkan jika Kim Jin-hyuk merupakan sosok Ramyeon Boy yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Cha Soo-hyun. Keberanian Kim Jin-hyuk tersebut sukses bikin cewek-cewek dibuat baper tingkat  nasional deh.

4. Back hug ala Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Sudah mulai terbukanya perasaan Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk pun membuat kedekatan mereka semakin berkembang. Pada episode enam, Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun pun menghabiskan waktu bersama di pinggir Sungai Han. Pada episode ini, ada adegan klasik yang selalu muncul di drama Korea. Apalagi kalau bukan bag hug yang bikin baper.

Kamu pasti masih ingat dong gimana bahagia Kim Jin-hyuk saat dipeluk Cha Soo-hyun dari belakang sembari bersepeda di pinggir Sungai Han? Kebahagiaan yang dirasakan Kim Jin-hyuk sampai nular ke penonton lho.

5. Ciuman pertama Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun.  

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Episode delapan adalah salah satu episode yang paling ditunggu penonton. Gimana nggak, di episode ini Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun sukses membuat penonton baper dengan adegan ciuman pertama mereka di balkon sebuah hotel dengan langit yang dipenuhi bintang serta letupan kembang api.

Ciuman pertama tersebut terjadi disela-sela pesta tahun baru yang berlangsung di Donghwa Hotel. Berkat adegan tersebut, episode delapan sukses meraih tating tinggi dibanding episode sebelumnya.

6. Pernyataan cinta Kim Jin-hyuk.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Meskipun sudah sama-sama menunjukkan rasa ketertarikan satu sama lain, namun pernyataan cinta secara resmi baru diungkapkan Kim Jin-hyuk di episode 10. Perasaan tersebut diungkapkan Kim Jin-hyuk setelah Cha Soo-hyun membaca surat yang ditinggalkan di sebuah kafe di Kuba oleh Jin-hyuk.

Dalam pengakuan tersebut, Kim Jin-hyuk dengan lantang mengungkapkan bahwa ia mencintai Cha Soo-hyun. Penonton makin dibuat baper saat keduanya kembali berciuman untuk kedua kalinya.

7. Lamaran Kim Jin-hyuk untuk Cha Soo-hyun.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Meskipun mendapat pertentangan dari banyak pihak, namun hal tersebut tak membuat hubungan Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun renggang. Sebaliknya, perasaan cinta Kim Jin-hyuk justru semakin besar untuk Cha Soo-hyun.

Di episode 13, Kim Jin-hyuk melamar Cha Soo-hyun dengan membawa buket bunga. Saat memberikan bunga tersebut, Kim Jin-hyuk memuji kecantikannya dan mengutarakan keinginannya untuk menikahi Cha Soo-hyun. Adegan ini menjadi salah satu scene yang sukses bikin cewek-cewek terpesona dengan tindakan Kim Jin-hyuk lho.

8. Ibu Kim Jin-hyuk minta Cha Soo-hyun putus.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Setelah menunjukkan keseriusan hubungan keduanya, kisah cinta Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun justru mengalami kendala. Perbedaan kasta antara keduanya membuat orang-orang terdekat Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk menentang hubungan tersebut.

Tak terkecuali dengan ibunda Kim Jin-hyuk. Setelah mengetahui hubungan keduanya, Ibu Kim Jin-hyuk pun menemui Cha Soo-hyun dan meminta CEO Hotel Donghwa tersebut untuk putus dengan anaknya pada episode 13. Adengan tersebut membuat penonton dibuat sedih seolah ikut merasakan patah hati yang dirasakan Cha Soo-hyun.

9. Kencan terakhir.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Permintaan putus dari ibu Kim Jin-hyuk pun akhirnya dipenuhi Cha Soo-hyun. Di episode 14, Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk menjalani kencan di sebuah toko buku. Kencan tersebut direncanakan Cha Soo-hyun sebagai kencan terakhirnya bersama Kim Jin-hyuk.

Kim Jin-hyuk yang tidak tahu jika kencan tersebut akan menjadi yang terakhir pun tak berhenti mengembangkan senyum bahagianya. Sedangkan Cha Soo-hyun berusaha menahan kesedihannya. Ketika Cha Soo-hyun mengutakan keinginannya untuk putus, Kim Jin-hyuk pun menangis sedih. Duh nyesek banget deh episode ini.

10. Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun balikan lagi.

Adegan baper Encounter  © 2019 brilio.net

Keputusan Cha Soo-hyun untuk mengakhiri hubungan, ternyata membuat Kim Jin-hyuk hancur. Melihat kondisi Jin-hyuk yang rapuh, dan setelah mendengar penjelasan sang anak tentang betapa besarnya rasa cintanya kepada Cha Soo-hyun, sang ibu pun akhirnya luluh dan memberikan restunya kepada Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun.

Mendapat restu dari sang ibu, Kim Jin-hyuk pun langsung menemui Cha Soo-hyun. Pertemuan keduanya semakin sempurna dengan hujan salju dan musik latar yang romantis. Pertemuan keduanya makin bikin baper setelah Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun mengungkapkan jika keduanya saling mencintai.

Adegan romantis tersebut ditutup dengan ciuman romantis dari Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun yang bikin penonton bahagian dan senyum-senyum sendiri.









Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more