×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea ini sajikan banyak adegan dewasa

View Image

0

BRILIO » Film

10 Drama Korea ini sajikan banyak adegan dewasa

Berbagai adegan dewasa tersebut tuai pro kontra.

24 / 01 / 2019 08:31

Brilio.net - Drama Korea selalu bisa memberikan hiburan tersendiri bagi penggemarnya. Berbagai genre dengan alur cerita yang susah ditebak membuat drama Korea menjadi pilihan bagi penonton. Selain itu drama Korea banyak dibintangi oleh pemain yang ganteng dan cantik.

Dari sekian banyak genre, yang masih menjadi primadona adalah genre romantis. Penonton bisa terbuai dengan cerita romantis yang disuguhkan. Ditambah lagi drama tersebut juga dimainkan oleh aktor maupun aktris pujaan. Pecinta drama Korea juga pasti tahu kalau cerita romantis di sebuah drama Korea akan menyuguhkan adegan romantis, salah satunya adalah adegan ciuman.

Selain ciuman ternyata drama Korea juga ada yang menampilkan adegan dewasa. Dari berbagai adegan dewasa tersebut ada yang menimbulkan pro kontra, sebab drama yang terlihat biasa saja ternyata mampu menyisipkan adegan yang dianggap tidak pantas. Namun ada juga yang justru mendukung dan tambah menyukai drama tersebut.

Nah, penasaran drama apa saja yang memiliki adegan dewasa? brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber judul-judul drama Korea yang banyak adegan dewasa, Kamis (24/1) yang bisa bikin jantung kamu deg-degan kalau nonton.

1. Love in The Moonlight.

Loading...

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: Instagram/@loveinthemoonlights_kbs

Drama yang dibintangi Park Bo-gum ini rilis tahun 2016. Drama ini berkisah kehidupan Korea Selatan pada dinasti Joseon abad ke-19. Inti dari drama ini adalah kisah cinta antara putra mahkota dan seorang gadis yang menyamar sebagai pria dan dikirim ke istana sebagai kasim. Drama ini dibintangi Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Jinyoung, Chae Soo-bin, dan Kwak Dong-yeon.

Meskipun drama ini salah satu drama yang populer, namun drama ini juga menuai pro kontra. Salah satu adegan saat Kim Yoo-jung membalut dadanya menggunakan perban putih, adegan ini kemudian menuai kritik. Adegan tersebut dinilai tidak pantas dimainkan oleh Kim Yoo-jung yang waktu itu masih berusia 16 tahun.

2. The K2.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: twitter/@k2koreandrama

Ji Chang-wook kembali bermain drama thriller. Kali ini ia bermain bersama Yoona SNSD. Drama mendapatkan rating 7,9 imdb ini tidak hanya mengisahkan mengenai tugas seorang pengawal rahasia tetapi dibalut kisah romantis yang nggak bikin bosan

Dari sekian banyak adegan seru, drama Korea The K2 sempat menayangkan adegan dewasa. Waktu itu Ji Chang-wook sedang berkelahi dengan pria paruh baya di sauna. Dalam perkelahian tersebut, diperlihatkan adegan beberapa pria dalam keadaan telanjang dengan bagian bawah disamarkan.

3. Cruel Palace War of Flowers.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Cruel Palace War of Flowers adalah drama bertema sejarah yang tayang pada 2013 lalu dengan jumlah 50 episode. Drama ini dibintangi oleh Kim Hyun-Joo, Lee Deok-hwa, Song Seon-mi, dan Jung Sung-mo.

Drama ini sempat mendapatkan perhatian publik karena pernah menampilkan adegan dewasa. Drama ini pernah menampilkan adegan yang memperlihatkan salah satu tokoh sedang tengah menyusui.

4. Our Gab Soon.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini mengangkat tema keluarga, diperankan Kim So-eun dan Song Jae-rim. Drama ini juga nggak lepas dari sorotan publik lantaran terdapat adegan yang dianggap dewasa.

Adegan yang dimaksud yaitu saat Gab-soon (Kim So-eun) hendak mengakhiri hubungannya dengan Gab-dol (Song Jae-rim). Gab-dol yang tak terima kedmuai mendorong Gab-soon ke tembok dan memaksa menciumnya.

5. The Last Empress.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea The Las Empress dibintangi oleh Jang Nara, Shin Sung-rok, Choi Jin-hyuk, dan Lee Elijah. Sejak penayangan awalnya pada 21 November 2018, drama ini sudah menjadi drama yang cukup populer di mata penonton. Bahkan menurut Nielsen Korea drama ini pernah memempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Drama ini menceritakan mengenai rumitnya kisah cinta dan perselingkuhan yang mencakup adegan dewasa. Salah satunya ketika scene yang memperlihatkan adegan dewasa antara Shin Sung-rok dan selingkuhannya yang diperankan oleh Lee Elijah.

6. Entourage.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Entourage yang tayang 2014 di TVN ini bertabur bintang. Terdiri dari Chou Jin-woong, Seo Kang-joon, Lee Kwang-soo, Prak Jung-min, Lee Dong-hwi, Ahn So-hee, Kim Hye-in, bahkan hingga Amber f(x). Drama ini mengadaptasi cerita dari serial Amerika Serikat dengan judul yang sama.

Drama ini menampilkan beberapa adegan dewasa yang menimbulkan kontroversi. Banyak menampilkan adegan ciuman antara Seo Kang-joon dan Ahn So-hee. Adegan ciuman yang terlalu sering dan hot ini dianggap vulgar untuk ditayangkan di tv.

7. The Gratest Marriage.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea The Gratest Marriage dibintangi oleh Park Si-yeon, Bae Soo-bin, No Min-woo, Uhm Hyun-kyung, dan Jung Ae-Youn. Drama ini memiliki episode sebanyak 16 episode. Drama yang tayang 2014 ini juga dinilai memiliki unsur adegan dewasa.

Park Si-yeon harus tampil secara profesional menjalani adegan ranjang dengan bersama No Min-woo. Adegan dewasa ini menghabiskan syuting selama dua hari. Park Si-yeon yang terlihat sangat profesional sebenarnya merasa malu dengan adegan tersebut.

8. La Dolce Vita.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea yang tayang 2008 ini diperankan oleh Oh Yeon-su, Lee Dong-wook, Jung Bo-suk, dan Park Si-yeon. Drama ini juga menampilkan adegan panas. Ada adegan di mana Lee Dong-wook harus berhubungan intim dengan lawan mainnya, Oh Yeon-su.

9. What’s Wrong with Secretary Kim.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang 2018 lalu diperankan oleh Park Seo-joon dan Park Min-young. Drama ini bisa dibilang sukses besar. Hingga pasangan ini dijuluki memiliki chemistry yang sangat bagus karena drama ini.

Namun drama ini tidak hanya menampilkan kisah cinta mereka yang biasa-biasa saja. Drama ini memiliki adegan yang cukup banyak menampilkan adegan ciuman yang berlebihan. Salah satunya adegan ciuman yang dilakoni pasangan ini pada episode 13, mampu menyita penonton hingga 16 juta kali penayangan.

10. My Secret Romance.

Drama Korea dewasa asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea My Secret Romance tayang pada 2017. Drama ini dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji-eun. Di drama ini mereka berdua menampilkan adegan ciuman yang terus berulang dan sangat hot. Drama ini berhasil membuat penonton cukup deg-degan. Tak berenti di situ saja, Sung Hoon dan Song Ji-eun juga harus beradegen berhubungan intim di dalam mobil.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more