×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta drama Touch Your Heart, Lee Dong-wook & Yoo In-na reuni

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta drama Touch Your Heart, Lee Dong-wook & Yoo In-na reuni

Touch Your Heart adalah yang diadaptasi dari web novel berjudul sama.

15 / 01 / 2019 19:30

Brilio.net - Memasuki akhir Januari, para penggemar drama Korea harus siap-siap berpisah dengan pasangan Song Hye-kyo dan Park Bo-gum nih. Tapi nggak perlu sedih lama-lama, pasalnya drama pengganti Encounter yang berjudul Touch Your Heart juga nggak kalah kece.

Touch Your Heart adalah yang diadaptasi dari web novel berjudul sama. Drama ini bercerita tentang seorang aktris bernama Oh Yoon-seo (Yoo In-na) yang bekerja sebagai seorang sekretaris di firma hukum, guna mendalami perannya sebagai sekretaris untuk sebuah drama yang dimainkannya.

Menjadi seorang sekretaris, Oh Yoon-seo bertemu dengan Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) yang menjadi bosnya sekaligus pengacara andal namun arogan dan dingin. Hubungan keduanya yang awalnya dingin pun lama-lama berubah jadi cinta.

Tayang pada 6 Februari 2019 mendatang, Touch Your Heart bakal bikin para penonton baper dengan chemistry manis antara Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Nggak cuma bikin baper, penonton juga bakal dibuat ketawa dengan banyaknya unsur komedi yang hadir.

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan akting Lee Dong-wook dan Yoo In-na, yuk simak dulu lima fakta drama Korea Touch Your Heart seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/1).

Loading...

1. Drama kedua Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

fakta Touch Your Heart © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@touchyourheart.tvn

Touch Your Heart bakal menjadi drama kedua yang mempertemukan Lee Dong-wook dan Yoo In-na sebagai sepasang kekasih. Sebelumnya, keduanya sudah beradu akting dalam drama Goblin pada 2016 lalu. Berperan sebagai sepasang kekasih, chemistry keduanya dalam Goblin sukses para penggemar dibuat baper maksimal.

Nggak salah kalau Touch Your Heart menjadi drama Korea yang paling ditunggu di awal tahun ini. Selain karena ceritanya, drama ini juga obat rindu para penggemar Sunny dan Grim Reaper di Goblin.

2. Comeback Yoo In-na setelah dua tahun.

fakta Touch Your Heart © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@touchyourheart.tvn

Touch Your Heart juga menjadi drama yang menandai comeback-nya Yoo In-na di layar kaca setelah dua tahun vakum. Aktris yang bernaung di bawah YG Entertainment ini terakhir bermain dalam drama Goblin bersama Lee Dong-wook dan Gong Yoo pada 2016 lalu. Sedangkan Lee Dong-wook, terakhir membintangi drama Life yang tayang pada 2018 lalu.

3. Digarap sutradara What's Wrong With Secretary Kim.

fakta Touch Your Heart © 2019 brilio.net

foto: daebakkpop.com

Drama Touch Your Heart ini diarahkan oleh sutradara Park Joon-hwa yang sebelumnya berada di balik kesuksesan drama What's Wrong With Secretary Kim. Nama Park Joon-hwa sendiri di dunia drama Korea sudah nggak perlu diragukan lagi.

Selain menyutradarai drama What's Wrong With Secretary Kim, Park Joon-hwa juga mengarahkan drama Lets Eat dan Because This Is My First Life. Sukses dengan tiga drama bergenre komedi romantis, nggak salah deh kalau publik kini semakin menanti drama Touch Your Heart.

4. Cameo dari What's Wrong With Secretary Kim.

fakta Touch Your Heart © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Salah satu kejutan yang bakal hadir di drama Touch Your Heart ini adalah hadirnya hadirnya beberapa cameo menarik dari para pemain What's Wrong with Secretary Kim. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang sutradara dalam sebuh interview-nya bersama Soompi.

"Ada banyak aktor dari pemeran What's Wrong with Secretary Kim yang saya minta untuk membuat penampilan cameo," ungkap Park Joon-hwa.

Tak hanya itu, Park Joon-hwa juga membocorkan bahwa ada ada seorang aktor tampan yang bakal muncul di episode perdana. Kemunculan aktor ini juga bakal jadi kolaborasi perdanannya dengan aktor yang masih dirahasiakan identitasnya. Kira-kira siapa ya?

"Ada seorang aktor tampan yang bakal muncul di episode pertama Touch Your Heart. Saking tampannya sampai saya ingin menyerupainya jika saya dilahirkan kembali. Ini adalah pertama kalinya saya bekerja sama dengannya, dan itu benar-benar menyenangkan," tambah Park Joon-hwa.

5. Jadi drama ketiga Yoo In-na berperan jadi aktris.

fakta Touch Your Heart © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dalam drama ini Yoo In-na berperan sebagai Oh Yoon-seo yang berprofesi sebagai seorang aktris terkenal. Peran tersebut sepertinya bakal dilakoni Yoo In-na dengan mudah. Pasalnya, Touch Your Heart bukan drama pertama Yoo In-na dirinya menjadi seorang aktris.

Aktris berusia 36 tahun ini juga berperan sebagai seorang bintang dalam drama Queen In Hyun's Man yang tayang pada 2012 lalu, dan My Love From the Star yang tayang pada 2013.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more