Brilio.net - Bak pinang dibelah dua, kemiripan wajah Cindy Fatikasari dan putrinya bikin warganet berdecak kagum. Tak heran banyak yang mengira ibu dan anak seleb ini seperti kakak dan adik. Tengku Syaira Anataya atau biasa disapa dengan nama Chacha merupakan anak sulung dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari.

Meski namanya jarang didengar, sosok Chacha ternyata masih tetap menyita perhatian pengguna media sosial. Kini Chacha bisa dibilang selebgram karena memiliki ratusan ribu penggikut di akun Instagramnya. Bagaimana kabar terbaru Chacha? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/1).

1. Nama Chacha mulai semakin dikenal publik sejak terjun di dunia seni peran. Ia mengikuti jejak ibunya Cindy Fatikasari dengan bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia berperan sebagai seorang gadis SMA bernama Anisa.

 

national heartbreak day for A and B shippers folks. setiap hari hanya di RCTI!

A post shared by C H A C H A (@osnapitzcha) on

 

2. Selain main sinetron, Chacha juga seorang selebgram dengan ratusan ribu pengikut dan seringkali endorse produk di postingan Instagramnya.

Chacha © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@osnapitzcha

3. Chaca mulai bisnis jual beli melalui akun Instagram @chachaspreloved. Di mana barang yang dijual di akun ini adalah barang preloved Chacha dan dari teman temannya.

Chacha © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chachaspreloved

4. Chacha kerap mengunggah momen tampil kece dengan outfit of the day, bak model dan cantik abis.

Chacha © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@osnapitzcha

5. Postingan Chacha dengan seorang pria bikin banyak warganet patah hati lho.

Chacha © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@osnapitzcha