Brilio.net - Setiap orangtua pasti memiliki kebiasaan mengunggah foto sang anak dalam akun media sosialnya. Foto-foto yang biasanya dibagikan adalah kegiatan anak sehari-hari atau tingkah lucu. Hal ini juga membuat banyak orang yang berteman di media sosial merasa gemas dan tak tahan dengan kelucuannya.

Kerap mengunggah kelucuan sang anak dalam media sosial tentu membuat anak selebriti ini menjadi idola baru. Bahkan tak sedikit warganet yang selalu menanti-menanti postingan terbaru tentang anak selebriti tersebut. Sama halnya dengan anak selebriti ini. Selain lucu dan menggemaskan, anak seleb ini dikagumi banyak orang karena matanya yang indah lho. Berikut 6 anak seleb yang punya mata yang sangat indah, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (10/2).

1. Kiyomi Bachdim.

matanya yang indah © 2018 brilio.net hira

foto : Instagram/@jenniferbachdim

Anak perempuan satu-satunya pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim dikenal sebagai bocah yang stylish abis lho. Namun tak hanya itu, Kiyomi juga sudah memiliki penggemar sejak kecil karena matanya yang sangat mirip dengan sang ayah.

2. Sarah Deana White.

matanya yang indah © 2018 brilio.net hira

foto : Instagram/@nanamirdad_

Sarah memiliki kemiripin wajah dengan sang ibu, Nana Mirdad. Selain memiliki paras yang cantik, Sarah dikagumi banyak orang karena matanya yang berwarna cokelat.

3. Gempita Nora Marten.

matanya yang indah © 2018 brilio.net hira

foto : Instagram/@teamobos_

Anak pasangan Gading Marten dan Gisel ini sejak kecil sudah banyak penggemar. Pasalnya Gempita mempunyai bola mata yang sangat indah.

4. Dia Sekala Bumi.

matanya yang indah © 2018 brilio.net hira

foto : Instagram/@ayudiac

Pasangan Ayu Dia dan Ditto memang dikenal punya mata yang belo. Tentu ini menurun kepada sang anak, Kala. Sejak kelahirannya, Kala sudah dikagumi karena matanya yang sangat belo.

5. El Barack.

matanya yang indah © 2018 brilio.net hira

foto : kapanlagi.com

Anak Jessica Iskandar ini sudah terkenal sejak kecil, selain memiliki gaya yang sangat modis, Jessica kerap menunggah foto keindahan mata sang anak yang berwarna coklat ini.

6. Kawa.

matanya yang indah © 2018 brilio.net hira

foto : Instagram/@andienippekawa

Meksi baru berusia 1 tahun, Kawa sudah banyak memiliki penggemar. Kawa dikenal sebagai bayi yang identik dengan matanya yang indah dan belo.