Brilio.net - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diberi kesempatan untuk syuting bersama keluarga Presiden Jokowi beberapa waktu lalu di Istana Bogor. Kesempatan emas tersebut tak disia-siakan oleh Nagita Slavina, ia mengajak orang istri nomor satu di Indonesia tersebut untuk foto bersama.

Potret tersebut diunggah olehnya di akun media sosial Instagramnya baru-baru ini. Bersama dengan Iriana Joko Widodo, Nagita tampil dengan dress cantik bermotif garis-garis. Sementara Ibu Negara mengenakan busana berwarna kombinasi cokelat dan hitam. Atasan yang dikenakan Iriana terbuat dari tenun Sumba dengan 7/8. Iriana juga mengenakan aksesori anting mutiara.

Keduanya tampil dengan rambut tergerai tanpa aksesori yang melekat pada rambut mereka. Dalam foto yang diunggahnya tersebut wanita yang kerap disapa Gigi tersebut menambah penampilannya dengan memakai jam tangan dan kacamata hitam sebagai aksesori.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bersama Ibu Negara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

"Bersama Ibu Negara," tulis Gigi dalam keterangan fotonya.

Loading...

Ternyata momen pertemuan Nagita dan Iriana tersebut menjadi sorotan warganet. Pasalnya baju Bib Striped Dress yang dikenakan oleh Gigi saat itu merupakan produk dari Sacai. Seperti yang brilio.net kutip dari laman shopittome.com, harga baju yang dikenakannya saat bertemu Iriana dibanderol dengan harga USD 1.270 atau jika dikonversi senilai Rp 17,6 juta.

Baju Nagita Iriana  © 2019 brilio.net

foto: shopittome.com

Saat mengetahui harga baju yang dikenakan Nagita memiliki harga fantastis sontak warganet membanjiri kolom komentar akun Instagram Nagita Slavina.

"Wow klepek klepek setelah tahu harga bajunya," tulis akun @ismarahayu.

"Orang kaya mah bebas aja pakai baju mahal," timpal akun @ismailyup.

"Baju mahal bisa buat beli motor," tambah akun @yusufubaaay.