Brilio.net - Hadirnya media sosial kerap jadi tempat bagi para seleb untuk menunjukkan berbagai aktivitas hingga tumbuh kembang anak. Namun berbeda dari yang lain, Mutia Ayu lebih memilih untuk tidak memajang wajah anaknya yang kerap disapa Gewa di media sosial.

Ya, sejak melahirkan anak pertamanya, Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari lalu, Mutia Ayu tidak pernah menunjukkan wajah sang buah hati di media sosial. Istri mendiang Glenn Fredly ini biasanya hanya mengunggah foto sebagian tubuh Gewa, satu-satunya foto wajah sang anak yang diunggah adalah foto saat momen Mutia melahirkan.  

Penyanyi dangdut ini ternyata memiliki alasannya tersendiri untuk tidak menunjukkan wajah Gewa. Hal ini seperti diungkapkan Mutia lewat unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Perempuan 25 tahun itu menjelaskan, keputusannya tidak memajang wajah Gewa di media sosial karena hal itu merupakan tugasnya sebagai orangtua untuk melindungi privasi sang anak. Ia juga menambahkan, ribuan foto Gewa yang tersimpan nantinya akan ia berikan pada anaknya.

Mutia ingin membiarkan sang anak memilih foto masa kecil yang mana yang akan ia bagikan kepada publik.

Loading...

Alasan Mutia Ayu Gewa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"#pleaserespect #gewaatlanasyamayimlatuihamallo," tulis Mutia seperti dikutip brilio.net, Minggu (3/5).

Meski kini Gewa belum mengerti arti privasi, namun Mutia sudah menghargai dan menjaga privasi buah hatinya. Hal ini ternyata mengundang beragam respons warganet. Banyak yang kagum dan setuju dengan apa yang dilakukan Mutia.

"Wahhhhh jujur kagummm," komentar akun @monicalemanuch.

"Respect kk. Sehat selalu ya gewa sayang... Dan mom @mutia_ayuu Allah selalu menjagamu sayang... Wanita kuaat wanita hebat. Ibu terbaik untuk Gewa. Love you all," tulis akun @muji_anggraeni89.

"yes, big respect Gewa," imbuh akun @astrinashd.

"Gewa deserves it.. ," ujar akun @__merymery.