Brilio.net - Satu hal dalam industri K-Drama adalah mereka nggak pernah kehabisan aktor-aktor baru. Namun dari aktor-aktor baru tersebut tidak semuanya akan bisa bertahan di kejamnya persaingan industri hiburan Negeri Ginseng. Nah dilansir dari Soompi, Sabtu (3/6), ada 7 aktor ganteng pendatang baru yang berhasil menjadi 'scene stealer' atau aktor yang berhasil menyedot perhatian pecinta K-Drama. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini.

1. Lee Seo-won.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

foto: pann

Aktor Lee Seo-won adalah aktor yang berasal dari agensi yang sama dengan Park Bo-gum dan Song Joong-ki yaitu Blossom Entertainment. Debutnya diawali dari drama hits berjudul 'Uncontrollably Fond' sebagai adik dari Suzy tahun lalu. Di tahun ini, ia juga memainkan beberapa web drama dan juga K-Drama berjudul 'The Liar and His Lover'. Dari drama tersebut, Seo-won semakin mendapat perhatian karena aktingnya yang apik.

2. Yang Se-jong.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

foto: onehallyu

Setelah sukses menjadi pemeran pendamping di drama 'Romantic Doctor Kim', Se-jong juga dipuji dalam drama 'Saimdang, Light's Diary'. Dan sekarang, meski masih baru dalam industri K-Drama, Se-jong berhasil mengalahkan ratusan aktor yang ikut dalam audisi drama yang paling diantisipasi tahun ini, 'Duel'.


3. Kim Jae-young.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

foto: dramafever

Kalau kamu sudah nonton film Box Office Korea berjudul 'Derailed', sosok Kim Jae-young memukau penonton atas aktingnya sebagai anak jalanan. Kini setelah bermain dalam drama 'My Secret Romance', ia sukses menjadi tokoh pria 'second lead' bersama dengan Sung-hoon. Jadi nggak heran kalau dia juga dinantikan aktingnya oleh para peminat K-Drama.

4. Gong Myung.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

foto: naver-blog

Sukses memainkan karakter anak band di 'Entertainer', mahasiswa pencari kerja di 'Drinking Solo' membuat Gong Myung juga diakui sebagai aktor pendatang baru yang paling dinantikan proyek aktingnya di K-Drama.

5. Ahn Hyo-seob.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Aktor yang juga merupakan seorang penyanyi dari JYP Entertainment ini memang sempat mengejutkan para pemirsa. Setelah bermain dalam drama 'Queen of The Ring' bersama Kim Seul-gi, ia juga bermain dalam drama 'Father is Strange'. Dalam drama tersebut, Hyo-seob mampu membuktikan bahwa meski ia merupakan seorang penyanyi, ternyata ia juga bisa menunjukkan akting yang keren.

6. Kim Min-jae.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

foto: dramabeans

Aktor yang dinilai memiliki kemiripan dengan aktor Yeo Jin-goo dan Song Joong-ki ini memang wajib untuk masuk ke dalam daftar aktor pendatang baru yang berbakat. Setelah peran kecilnya dalam drama 'Twenty Again', kemudian menjadi peran raja dalam 'Goblin', serta perawat dalam drama 'Romantic Dr. Kim' mampu mencuri perhatian pemirsa saat itu.

7. Jang Mi-kwan.

oppa k-drama pendatang baru © 2017 brilio.net

Nah buat kamu yang mengikuti drama 'Strong Woman Do Bong-soon, pasti tahu dengan tokoh penculik psikopat yang satu ini kan? Peran tersebut dimainkan oleh model sekaligus aktor pendatang baru Jang Mi-kwan. Meski drama tersebut merupakan proyek akting pertamanya, namun akting sebagai pria gila ternyata mampu membuat peminat K-Drama penasaran, siapa aktor tersebut. Di tahun ini, ia dikabarkan akan bermain dalam drama yang akan tayang pada musim panas di Korea Selatan ini. Wah nggak sabar dong mau lihat akting oppa yang satu ini?