Brilio.net - Salah seorang anggota grup mega-idol Jepang, AKB48 baru-baru ini mendapat kritikan dan juga hujatan dari netizen karena komentarnya kepada aktor K-Drama Jang Geun-suk dalam sebuah acara reality show di Jepang.

jang geunsuk - akb48 © 2017 brilio.net

foto: koreaboo

Dilansir dari koreaboo, Kamis (1/6), aktor yang membintangi drama 'You're Beautiful ini mengikuti acara show di Jepang yang berjudul 'Downtown NOW' bersama dengan anggota AKB48, Minami Minegishi. Saat itu Geun-suk mengungkapkan kekagumannya terhadap band Jepang seperti SMAP karena kemampuan mereka dalam menyanyi, akting dalam teater sekaligus menjadi host acara TV.

Setelah sang aktor selesai berbicara, tiba-tiba Minami mengatakan kepada MC acara tersebut bahwa ia selalu penasaran akan satu hal dengan Jang Geun-suk.

Loading...

jang geunsuk - akb48 © 2017 brilio.net

foto: fansshare.com

"Aku selalu ingin bertanya ini tapi nggak pernah punya kesempatan. Apakah kamu (Jang Geun-suk) pernah melakukan operasi plastik?"

Merespons hal tersebut, sang MC pun berusaha mengalihkan perhatian dengan mengatakan bahwa komentar tersebut tidak penting dan tidak sopan dalam segmen acara tersebut.

Setelah acara tersebut tayang, netizen pun membanjiri media sosial Minami dengan komentar tentang pertanyaan idol kelahiran 15 November 1992 ini. Ia dinilai tak memiliki etika dasar dalam melakukan variety show dan juga dalam memberikan pertanyaan di sebuah acara.

Minami sendiri merupakan salah satu idol Negeri Sakura yang kerap membuat kontroversi, salah satu yang paling diingat adalah aksi membotaki rambut setelah ia menyalahi aturan AKB48 yang melarang anggotanya untuk pacaran.

jang geunsuk - akb48 © 2017 brilio.net

foto: bbci.co.uk

Tahun 2013 lalu, ia ketahuan menjalin hubungan dengan sesama selebriti. Sehingga membuatnya meminta maaf dengan cara membotaki rambutnya. Wah ada-ada aja ya!