Brilio.net - Istri komedian Andre Taulany, Erin Taulany tengah santer dibicarakan di dunia maya. Pasalnya, pemilik nama asli Rien Wartia Trigina ini memposting Instagram Stories yang diduga menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Pada unggahannya, Erin Taulany mengunggah foto Prabowo Subianto saat deklarasi.

Erin menyertakan keterangan yang dituding menghina Prabowo Subianto, seperti menggunakan kata sinting hingga sakit jiwa. Tak lama setelah menjadi perbincangan dan perdebatan di kalangan warganet, postingan tersebut akhirnya dihapus oleh Erin Taulany. Sementara itu, beberapa warganet telah menangkap layar postingan Erin dan beredar di media sosial.

Kini masalah Erin Taulany yang dianggap menghina Prabowo Subianto itu memasuki babak baru. Andre mengklaim akun Instagram istrinya tengah diretas. Meski sudah melaporkan dugaan akun Instagram sang istri diretas ke Polda Metro Jaya, ada beberapa pihak yang tetap tak percaya. Salah satunya adalah Hanum Rais.

Hanum menuliskan dalam cuitannya dan bicara soal berbuat jujur. Putri Amien Rais itu mengingatkan Andre dan istri untuk meminta maaf dengan tulus.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," tulis Hanum Rais dalam cuitannya.

Hanum Rais tuai kritik © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@hanumrais

‏Namun cuitan Hanum Rais tersebut justru menuai kritikan dari warganet di kolom balasannya.

"Ngak nyadar y diri sendiri pernah bikin hoax malu2 in orang jogya dan kerudung mu tu," tulis akun @EddyWidodo.

"Pembohong memang tidak pernah sadar bahwa dirinya tidak suka jujur...," timpal akun @johanesbudi_w.

"Ngak ada,takut yg didalam kaca bilang km juga sering bohong," tambah akun @redy_wd.

"Elu sendiri gimana?? Udah minta maaf belom nyebarin hoax, bikin analisa sama visum palsu??????? Mikir!!!!" tulis akun @dagadgetboi.

"Sampeyan piye, Mbak @hanumrais dengan kisah ratna sarumpaet? Cuma merasa ditipu dan tidak ambil bagian dalam kebohongan itu? Wis, Mbak silakan ngaca juga," tambah akun @koko_dhoni.