×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Istri dituding hina prabowo, klarifikasi Andre di YouTube tuai kritik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Istri dituding hina prabowo, klarifikasi Andre di YouTube tuai kritik

Andre Taulany tampil dengan wajah penuh kesedihan sembari meminta maaf.

21 / 04 / 2019 12:52

Brilio.net - Nama Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany mendadak viral di dunia maya. Hal ini lantaran, pemilik nama asli Rien Wartia Trigina ini mengunggah Instagram Stories yang diduga menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Erin Taulany mengunggah foto Prabowo Subianto dalam agenda deklarasinya dan menyertakan caption atau keterangan yang dituding menghina Prabowo Subianto, seperti menggunakan kata sinting hingga sakit jiwa.

Kendati demikian, tak lama setelah menjadi perbincangan dan perdebatan di kalangan warganet, postingan tersebut pun akhirnya dihapus oleh Erin Taulany. Sementara itu, beberapa warganet telah menangkap layar unggahan istri Andre Taulany tersebut, sehingga postingan yang telah dihapus itu masih beredar di media sosial.

Tak hanya itu, nama Erin Taulany juga menjadi trending topic di Twitter dan diperbincangkan oleh banyak orang. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Erin Taulany maupun Andre. Namun begitu, banyak warganet yang menjadikan kolom komentar media sosial Andre maupun Erin Taulany sebagai sasaran untuk melayangkan protesnya terkait unggahan bernada menghina tersebut.

Unggahan permintaan maaf dalam rangka menjelang bulan suci Ramadan di Instagram Andre Taulany mendadak banjir komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap istri Andre Taulany yang mengunggah foto salah satu calon presiden dengan caption yang diduga menghina.

Selain unggahan di akun Instagram tersebut, Andre Taulany juga mengunggah video di YouTube pada hari Sabtu, 20 April 2019 dengan judul Klarifikasi Andre Taulany juga dibanjiri komentar pedas. Dalam video tersebut, Andre Taulany tampil dengan wajah penuh kesedihan sembari meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya, namun begitu, di tengah-tengah video baru diketahui bahwa unggahan tersebut untuk merayakan diraihnya 1 juta subscriber pada akun YouTube Taulany TV.

Loading...

Unggahan Andre Taulany di YouTube ini dibanjiri hingga 3 ribu lebih komentar. Banyak dari warganet yang melayangkan protesnya kepada Andre melalui kolom komentar YouTube-nya.

"Bang maaf saya unfollow soalnya ucapan istri abang menyakitkan hati, semiga keluarga abang diberi kesehatan dan berkah rejki oleh Allah," ungkap akun Muhtar Bahtiar.

"Bg andre istri nya kok bisa sampai segitunya ngatain capres 02, ga nyangka aja. Ga nyangka bisa keluar kata2 yg tidak pantas dri wanita cantik berpendidikan," tulis akun Mhayhashe Maya.

"Om andre jujur ya aku kecewa sama postingn istrinya om andre disosmed, setidaknya kalau istri om andre ga suka sama pak prabowo cukup dipendam dalam hati saja jgn dipublikasin disosmed kan ada undang² ITE," kata akun Ze Unna.

"Baru liat tweet trending topik hari ini no 1 dan 3 twitter ,semua membahas ttg istri om andre, sangat disayangkan sekali disaat kebahagian 1 jt sub om andre ada kekacauan pda istri om andre," ujar akun An cosmos.

"Berbeda pilihan itu gk masalah yg penting jgn saling menghina ini DEMOKRASI bebas menentukan pilihan yg penting pilih yg adil dan jujur," tulis akun allyzhard 182.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    15%

  • Marah

    69%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more