×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Istri dituding hina Prabowo, Instagram Andre Taulany banjir komentar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Istri dituding hina Prabowo, Instagram Andre Taulany banjir komentar

Banyak warganet yang menyampaikan protes ke Andre perihal postingan sang istri.

21 / 04 / 2019 11:42

Brilio.net -  Postingan istri Andre Taulany, Erin Taulany di Instagram Stories membuat heboh warganet. Pasalnya, istri komedian tersebut mengunggah sejumlah foto capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam agenda deklarasinya, disertai kata-kata atau caption dituding bernada hinaan seperti sinting dan sakit jiwa.

Unggahan Erin ini bahkan kembali diunggah oleh Ustaz Derry Sulaiman. Kata Derry, Erin dinilai sebagai wanita pemberani karena menulis kata-kata kasar yang menyinggung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KING OF #DSAS (@derrysulaiman) on

"Ini baru perempuan pemberani," tulis Ustad Derry Sulaiman dalam keterangan gambaran dari foto yang diunggah oleh Erin.

Sontak postingan ini, membuat heboh warganet dan akhirnya dihapus oleh Erin Taulany dari Instagram Stories-nya. Namun begitu, sebagian warganet kadung mengabadikan unggahan tersebut atau menangkap layar postingan Erin Taulany hingga kini tersebar di berbagai akun media sosial. Akibat unggahan tersebut, Erin Taulany maupun Andre jadi sasaran warganet yang tidak terima dengan caption yang ditulis oleh Erin mengenai Prabowo.

Loading...

Selain itu, nama Erin Taulany juga muncul menjadi trending topic di media sosial Twitter. Di tengah-tengah viralnya postingan sang istri yang diduga menghina capres 02 Prabowo Subianto, Andre Taulany mengunggah foto bertuliskan permintaan maaf jelang bulan suci Ramadan. Unggahan inipun menjadi sasaran komentar warganet.

Banyak dari mereka yang membanjiri kolom komentar Andre dengan kalimat-kalimat bernada protes. Kutipan permintaan maaf tersebut diunggah Andre Taulany pada Malam Nisfu Syaban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamu alaikum Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua ????????????

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

"Assalamu alaikum. Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre seperti dikutip brilio.net dari unggahan di akun Instagramnya, Minggu (21/4).

Sementara itu, warganet melayangkan protes kepada Andre terkait unggahan istrinya yang disebut menghina salah satu capres.

"Kalo istri nya salah sang suami juga di salah kan karena sang suami ga bisa mendidik istrinya..," tulis akun @a_mujianto08.

"Bang andre saya fans banget orang nya baik dan sopan..tapi knpa istri nya kaya kaga pernah di ajari sopan santun ya sampe meposting menghina calon pasangan urut no 2..itu ujar kebencian donk," ujar akun @ojie94.

"MAAF MEMAAFKAN ITU HARUS TAPI PROSES HUKUM HARUS TERUS BERJALAN BANG!!!," ungkap akun @eki.depok.

"Tolong dijaga istirnya baik2..ajarkan etika saat menggunakan sosmed..kan pasti sekolahnya tinggi apa lagi kan kalian orang Kaya ..masa masih erkata deprti gak pernah makan bangku sekolah, menghina orang dengan mudah..miris banget," kata akun @laura_borju.

"Bang @andreastaulany , tolong minta istri abang untuk minta maaf di ranah publik bang. Mulia bang kalo kita salah lantas meminta maaf. Abang tu publik figur, jadi wajar setiap gerak gerik jadi sorotan, termasuk sikap istri abang. Yuk bang, biar damai semua, mending secepatnya minta maaf. Sekaligus jadi pelajaran buat kita semua untuk hati2 banget dalam bermedsos. Utamakan akhlak, apalagi yg publik figur. Mohon maaf kalo salah bang, salam Indonesia damai," terang akun @nofita.anggarina.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    29%

  • Love

    29%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more