Brilio.net - Istri Andre Taulany, Erin Taulany kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ia mengunggah Instagram Stories yang diduga menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Dalam unggahannya itu Erin menggunakan kata sinting dan sakit jiwa.

Meski Erin sudah menghapus postingan tersebut, namun nampaknya sejumlah warganet mengabadikan unggahan tersebut atau menangkap layar postingan Erin Taulany hingga kini tersebar di berbagai akun media sosial. Akibat unggahan tersebut, Erin Taulany maupun Andre jadi sasaran warganet yang tidak terima dengan caption yang ditulis oleh Erin mengenai Prabowo.

Kini, lantaran unggahannya itu Erin harus berurusan dengan hukum. Wanita yang memiliki nama lengkap Rien Wartia Trigina itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/4) karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.

Diduga menghina Prabowo istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah

Loading...

Hal ini diketahui melalui sebuah unggahan akun gosip. Laporan tersebut dibuat oleh pengacara M. Firdaus Oiwobo, S.H. selaku Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Karena perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukannya, Erin Taulany dijerat Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) dan atau pasal 29 ayat (2) jo Pasal 45 UU RI No. 19 tentang ITE.