Wanita itu memiliki wajah yang cantik. Perawakannya tinggi dengan rambut bondol. Karakternya yang jahat membuat penonton kesal.

henidar amroe petualangan sherina hidup sendiri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@henidaramroe

Karakter Sis Natasya ini diperankan oleh Henidar Amroe. Henidar merupakan salah satu aktris senior Tanah Air yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1980-an. Film pertamanya adalah Pengantin Remaja II yang rilis pada 1982 lalu.

Natasya punya karier mentereng sebagai aktris peran. Ia banyak membintangi film hingga sinetron. Namun, ia sudah tak lama berakting, terakhir ia membintangi sinetron Doa Emak pada 2021 lalu.

Kisah cinta Henidar pun begitu pilu. Ia menikah pada 2009 lalu, ketika itu usia Henidar 47 tahun. Suaminya yang bernama Brio Al Khoir lebih muda 27 tahun. Pernikahannya Henidar tidak bertahan lama. Bahkan ia mengetahui lelaki yang akan dinikahinya ternyata telah memiliki istri.

henidar amroe petualangan sherina hidup sendiri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@henidaramroe

Belum genap setahun menikah, Henidar akhirnya memutuskan bercerai sebelum dikaruniai momongan. Hingga di usianya yang menginjak 60 tahun, Henidar masih sendiri dan belum menikah. Aktris Love is Cinta ini hidup bersama kelima kucingnya.

Selain menjadi aktris, Henidar juga membangun lini usaha bisnis pakaian, yakni Henidar Amroe Shop. Ia kerap berjualan sambil live streaming di medial sosial, lho. Nggak hanya itu, Henidar Amroe ini juga memiliki sekolah modelling bersama Henidar Amroe Modelling School and Agency (HAMSA).