Brilio.net - Rhoma Irama dikenal sebagai Raja Dangdut karena suara emas dan pencapaiannya di belantika musik Tanah Air. Namun tahukah kamu, kalau ayah dari Ridho Rhoma ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktor cilik di film anak-anak Djendral Kantjil?

Pedangut kelahiran 1946 ini memang serba bisa. Selain lagu-lagunya yang mendulang banyak penggemar, film-film yang dimainkannya pun laku keras di pasaran. Salah satunya adalah film berjudul Menggapai Matahari. Saking terkenalnya, film ini bahkan dibuat part keduanya.

Naik daunnya film ini pada masanya, membuat aktor dan aktris yang terlibat di dalam film itu pun mendulang popularitas. Salah satunya adalah Ikang Fawzi yang berperan sebagai Benny Compo. Dalam film ini, Benny Compo adalah karakter rocker antagonis yang berusaha menenggelamkan musik-musik Rhoma.

Terkenal pada masanya, aktor sekaligus penyanyi ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, namanya di dunia hiburan nggak redup. Penasaran bagaimana kabarnya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram resminya, 11 potret terbarunya pada Senin (27/2).