Brilio.net - Film Warkop DKI yang lekat dengan genre komedi selalu menjadi kenangan tersendiri di hati para penontonnya. Grup kawakan Dono, Kasino, dan Indro ini selalu tampil kocak di seluruh filmnya. Film yang mereka bintangi semakin menarik dengan kehadiran sederet karakter pendukung.

Biasanya, karakter pendukung di film ini identik dengan para seleb cantik. Salah satunya karakter Lidia yang muncul dalam film Jodoh Boleh Diatur. Dalam film tersebut, Lidia digambarkan sebagai model peraga busana yang tampil menawan dengan riasan di wajahnya. Karena pesonanya tersebut, ia pun menjadi incaran trio Warkop DKI.

Rupanya, sosok Lidia dalam film tersebut dulunya pernah populer sebagai salah satu anggota girlband era 80-an, lho. Wajahnya juga kerap wara-wiri di sampul berbagai majalah ternama saat itu. Parasnya di masa muda pun banyak membuat siapa saja terpesona.

Penasaran seperti apa potretnya dulu? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/2), 11 potret masa muda pemeran Lidia di film Warkop DKI.