Brilio.net - Selain bergelut di bidang tarik suara, Rhoma Irama juga lihai dalam bermain peran. Pada era 70-an hingga 80-an, film yang dibintangi oleh pemilik sebutan Raja Dangdut ini selalu ditunggu oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak artis top yang turut mendulang popularitas usai bermain film bersama Rhoma Irama.

Salah satu hal yang menarik dari film-film Rhoma adalah hadirnya sederet aktris cantik yang digaet sebagai lawan main Bang Haji ini. Salah satunya adalah Chintami Atmanagara yang muncul dalam film berjudul Pengabdian.

Jika dulu aktris sekaligus penyanyi cantik ini wara-wiri di layar televisi, saat ini ia sudah jarang terlihat. Namun, ia masih sering menyapa penggemarnya melalui media sosial Instagram. Dari sana, diketahui wanita yang kerap disapa Tami ini terjun ke dunia bisnis fashion. Bahkan, ia menjual busana rancangannya sendiri.

Tami sering membagikan potret terbarunya di akun Instagramnya @chintamiatmanagara. Lalu, bagaimana potret lawasnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/2).