Brilio.net - Kung Fu Hustle adalah salah satu film komedi laga terbaik yang pernah dirilis dalam sejarah perfilman Hong Kong. Film ini sudah berkali-kali ditayangkan di TV swasta. Tentunya film ini sudah tak asing lagi bagi sebagian penonton Indonesia.


Film kung fu komedi yang rilis pada 2004 ini disutradarai, diproduseri, sekaligus dibintangi Stephen Chow. Kisahnya cukup unik, yaitu menceritakan perjuangan gelandangan bernama Sing yang bercita-cita menjadi gangster.

Sing berharap dapat bergabung dengan Geng Kapak. Untuk itulah ia berlatih Kung Fu. Tetapi, ia justru mendapatkan tugas berat untuk membebaskan legenda kung fu yang dijuluki Beast.

Dalam perjalanannya mencari jati diri, Sing berpapasan dengan gadis cantik tetapi bisu bernama Fong. Diam-diam, Sing menyukai gadis tersebut tetapi ia justru melukainya.

Sosok cantik Fong ini diperankan oleh aktris asal Shanghai, Eva Huang. Kira-kira seperti apa potretnya sekarang? Daripada penasaran, yuk simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @evahuang256 pada Selasa (5/4).