Aldila Jelita dan Indra Bekti bahkan sudah sepakat soal kewajiban nafkah anak dan lain-lain. Milano Lubis lantas menegaskan jika gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita sama sekali tak membuat status Indra Bekti berubah sebagai ayah. Ia menegaskan, jika Bekti akan tetap memenuhi kewajibannya untuk anak mereka.

"Mereka sudah sepakat pisah baik-baik, dengan kewajiban-kewajiban untuk anak juga sudah disepakati. Jadi untuk anak, akan tetap seperti biasa. Tidak seperti sudah pisah," jelas Milano.

Indra Bekti resmi digugat cerai © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

Tak hanya mengungkapkan perihal gugatan cerai, Milano juga mengatakan Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah pisah rumah dari satu minggu yang lalu.

"Sudah pisah rumah dari satu minggu. Yang keluar Bekti. Bekti tinggal di radio dalam, rumah yang dulu," katanya.

Milano enggan menjelaskan pokok permasalahan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila jelita. Meski begitu, Milano menegaskan permasalahan yang dialami Bekti dan Dila bukan karena sang presenter sakit.

"Tidak ada kaitan pasca sakit, tidak ada. Saya tegasin ya, karena kondisi Bekti sekarang sudah seperti ini atau karena sakit, emang permasalahannya sudah lama. Intinya saya kan ngikutin Bekti, Bekti sama saya dari awal karier, makanya saya tahu persis," terangnya.

"Jadi permasalahan mereka saya tahu persis juga, jadi memang udah berulang-ulang. Dari pihak Dila, keluarga Dila akhirnya sepakat menerima, keputusan Dila pisah dari Bekti," tambah Milano.

Indra Bekti resmi digugat cerai © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

Sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023. Pada hari tersebut, Dila menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dila mengatakan jika kini hidupnya akan berjuang bersama kedua anaknya, tanpa Bekti.