Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan artis yang punya banyak bisnis. Sebut saja clothing line RA Jeans, Raden Food, Bakmi RN, hingga berbagai makanan ringan seperti Mamen, Chipstaro, dan King Kong.

Tak berhenti di situ, ternyata gurita bisnisnya semakin diperlebar saja. Kini Nagita Slavina tengah bersiap untuk meluncurkan bisnis barunya. Ibunda Rafathar ini tengah disibukkan dengan persiapan bisnis cake kekinian yang diberi nama Gigieat Cake.

Seperti yang banyak diketahui, semakin banyak artis yang berbisnis cake sebagai oleh-oleh khas berbagai kota. kesuksesan Dude Harlino, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar telah disusul oleh Shireen Sungkar, Ussy Sulistyawati, Indra Bekti, Zaskia Adya Mecca, dan beberapa artis lain.

Dalam waktu 5 hari saja, Instagram @gigieatcake sudah punya followers lebih dari 20 ribu. Tapi hingga saat ini belum dibocorkan di kota mana Gigi akan menjual oleh-oleh khas kekinian tersebut. Nggak heran jika banyak netizen yang berharap Gigieat Cake bakal dijual di kota mereka.

 

 

Mau aku kasi balon atau aku kasi harapan? Ah syudahlah... Yuhuuu,, tararengkyu guys..

A post shared by gigieatcake (@gigieatcake) on

 

"Berkah terus rezekinya untuk keluarga. Sukses trus," komentar @nanila5711.

"Wawww bisnisnya keluarga Raffi banyak amat yaaa," komentar @fitribunga2.

"Buka dimana kak???? Surabaya ya biar samaan sama snowcake," komentar @ries_setya.

"Artis2 yang nggak kakean polah.. Karir bersinar baik... pada bisnis cake, Gpp sih.. Bagus kok mbuka lapangan kerja.. membantu Publikasi wisata daerah trsebut... goodjob," komentar @wid_diya.

"Coba buka daerah tegal pasti rame kak @raffinagita1717. Surabaya Jogja Medan Cirebon Bogor kan udah ada..Tegal belom," komentar @indah_baskoro15.

"Wahhhh pliss buka di Malang aja ya ya ya. Mauuu nyoba kue mbak Gigi," komentar @herdiniaputri.