Brilio.net - Adik Nagita Slavina, Caca Tengker dan Bundanya Rieta Amilia kini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Keduanya sengaja menghabiskan liburan tahun baru di luar negeri.

Tak cuma itu, disela-sela liburannya Caca ternyata juga menyempatkan diri mempersiapkan pernikahnnya dengan Barry Tamin. Keduanya diduga melakukan sesi foto prewedding sekalian liburan.

adik gigi prewed © 2017 brilio.net

Caca membagikan keseruan liburannya di akun Instagram pribadinya. Meski tak langsung mengiyakan jika tengah prewed, namun foto keduanya bersama para fotografer seperi menjadi jawaban. Dalam sebuah foto, Caca dan Barry terlihat tersenyum lega di antara para fotografer. Foto yang diberi caption 'it's a wraaaappp' ini pun langsung banjir komentar dikutip brilio.net, Kamis (5/1).

adik gigi prewed © 2017 brilio.net

Namun ada juga netizen yang salah fokus. Banyak netizen justru menyindir Raffi Ahmad. Mereka menyebut bahwa Barry lebih baik dari kakak ipar Caca. Di beberapa foto liburan Caca lainnya netizen malah ada yang membahas rumah tangga Raffi dan Gigi.

adik gigi prewed © 2017 brilio.net

"Coba suaminya Gigi kaya Barry," komentar akun @dianajah.

"Kak tolong dong kak gigi di kasih nasehat supaya mata dan hatinya trbuka kli raffi msh suka ganjen," timpal akun @agustina.

"Gmna itu embk kakak ipar mau slingkuh lg ktany," tambah akun @komang1490.