Brilio.net - Kabar kebahagiaan mengenai kelahiran selalu menghiasi media Tanah Air. Banyak netizen yang menanti kabar mengenai ibu dan buah hatinya, termasuk foto-foto menggemaskan dari si jabang bayi. Bukan hanya di Indonesia, para seleb Tanah Air yang menjalani kehidupan di luar negeri pun masih menjadi sorotan.

Setiap perkembangan dari aktris cantik Indonesia ini tetap hangat diperbincangkan, meski kehadirannya tak di Indonesia. Seperti mengenai kabar hadirnya buah hati mereka. Ternyata ada banyak seleb cantik Indonesia yang melahirkan bukan di Indonesia. Mereka melahirkan sang anak di luar negeri.

Siapa dan di mana saja mereka melahirkan buah hati? Nah, berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/5), enam seleb cantik yang melahirkan di luar negeri .

1. Kinaryosih.

seleb melahirkan di LN © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kinaryosihmoney

Aktris cantik Kinaryosih tengah bahagia dengan kelahiran anak keduanya. Bayi perempuan yang diberi nama Sierra Kinar Money ini lahir di Rumah Sakit Raffles Medical Group di Singapura.

2. Jessica Iskandar.

seleb melahirkan di LN © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Seleb multitalenta, Jessica Iskandar ini pernah tersandung kabar tak sedap terkait kisah asmara dengan mantan suaminya. Pada saat mengandung anak pertama, wanita yang akrab disapa Jedar ini pun menghilang dari layar kaca. Diketahui, Jedar menetap sementara dan melahirkan bayi laki-laki bernama El Barack Alexander di Amerika.

3. Astrid Tiar.

seleb melahirkan di LN © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127

Pemain film Critical Eleven ini melahirkan anak keduanya di Inggris. Hal tersebut terjadi karena Astrid beserta anak pertamanya memilih menemani suaminya di Inggris. Bertepatan pada hari Kartini, Astrid Tiar melahirkan anak keduanya.

4. Shanty Paredes.

seleb melahirkan di LN © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shantyparedes

Penyanyi Shanty Paredes kini tinggal di Hongkong. Hal tersebut ia lakoni sejak menikah dengan Sebastian Paredes. Penyanyi bersuara emas ini pun melahirkan anak pertama, Arjuno Lucio Paredes di Hongkong. Pada tahun 2013 lalu, Shanty kembali melahirkan anak laki-laki bernama Enrico Satria Paredes. Kini ia pun memiliki dua jagoan kecil di keluarganya.

5. Siti Rachmawati KDI.

seleb melahirkan di LN © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@siti_kdi_perk

Usai menikah, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tinggal di Turki untuk ikut suami. Pada tahun 2013, Siti KDI dan suami pun merasa bahagia karena hadirnya bayi perempuan yang diberi nama Elif Kayla Perk. Pemilik nama lengkap Siti Rachmawati ini melahirkan anak pertamanya dengan persalinan caesar di sebuah rumah sakit di Istanbul, Turki.

6. Angie (pemeran dalam film Virgin).

seleb melahirkan di LN © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dude_bb

Aktris cantik yang pernah membintangi film Virgin, Angie melahirkan anaknya di London. Ibu dua anak ini pun ikut suami bekerja di London.