Brilio.net - Cherybelle adalah salah satu girlband yang berhasil memikat penikmat musik Tanah Air. Karya-karyanya begitu terkenang di benak penggemarnya. Seiring perjalanan waktu, girlband yang akrab dengan sebutan Chibi ini beberapa kali mengalami bongkar pasang personel.

Meski kerap mengalami pergantian anggota, formasi yang ada sampai kini tetap eksis. Girlband beranggotakan sembilan perempuan cantik ini pun masih dicintai para fansnya. Sementara itu, para eks personel Chibi yang tak berkarier bersama Cherybelle tetap menjalin komunikasi.

Beberapa waktu lalu, salah satu eks Cherybelle bernama Kezia Karamoy menikah dengan sang kekasih. Para eks Cherybelle pun hadir menjadi pendamping pengantin (bridesmaids). Selang beberapa waktu, sahabatnya di Cherybelle, Jessica Auryn atau dikenal Ryn ini pun menyusul Kezia dengan mengelar pernikahan.

Pada pernikahan yang diselenggarakan di Pulau Dewata ini, Ryn mengundang para eks personel Cherybelle. Pada kesempatan tersebut, para eks personel Cherybelle pun menyumbang suara merdu mereka. Adapun eks Cherybelle yang menyumbangkan suara di antaranya Felly, Gigi, Steffy, Anisa, Kezia, dan Cherly.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah oleh salah satu eks Cherybelle, Anisa Rahma pada akun Instagramnya, Minggu (30/4). Tampak beberapa eks Cherybelle kompak mengenakan gaun berwarna putih. Mereka bersama menyanyikan salah satu lagu yang pernah membesarkan namanya, Love is you. Penasaran seperti apa?

Berikut video yang menampilkan para eks Cherybelle sama-sama menyanyi lagu lawasnya:

 

Love is you ?????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) pada

Video tersebut telah ditonton lebih dari 30 ribu pasang mata. Kolom komentar pun ramai oleh para penggemarnya yang mengaku rindu dengan penampilan mereka. Seperti yang ditulis oleh akun @pinih_pujiani29, "kangen cherrybelle yg dulu????".

"Ahhhhhhh, baperrr parahhhh tehhh ??????," komentar akun @sarimuliyanii.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @zelamuthohar, "buaperrrr kgn cherrybelle ...????????????".

"Suaranya tetep istimewa yah. ??," tulis akun @ully1007.

"Y Allah bgs bngt,tpi syng ny orang ny kurng??????...," komentar akun @il_rif_ah_1805.