Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan media. Ketenaran membuat segala gerak-geriknya seakan terus jadi perbincangan publik. Semua perhatian itu juga akan mengena pada orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga. Sama halnya dengan yang terjadi pada ibunda Ayu Ting Ting, yakni Umi Kalsum.

Baru-baru ini ibu Ayu tengah jadi sorotan. Lantaran unggahan Umi Kalsum di Instagram. Pada foto terbarunya, Umi Kalsum terlihat sedang menikmati jalan-jalan di sebuah mal. Namun warganet justru salah fokus pada penampilannya.

Umi Kalsum dianggap terlalu mengenakan perhiasan yang berlebihan. Bahkan potret itu telah tersebar luas di beberapa akun gosip Instagram.

Melihat ibunya yang jadi pusat perbincangan, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara. Ayu mengaku selama ini sudah menasihati sang bunda. Bahwasannya ia meminta Umi Kalsum untuk menutup akun Instagram agar tidak menjadi sasaran bully alias perundungan.

"Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau enggak mau di-bully jangan main Instagram, tutup Instagramnya," ujar Ayu Ting Ting dilansir brilio.net dari dream.com pada Rabu (4/12).

Ibunya jadi sorotan, ini reaksi Ayu Ting Ting instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Sayangnya nasihat Ayu ternyata tak digubris. Hingga saat ini Umi Kalsum masih terus eksis di Instagram. Sebagai anak, Ayu pun tak bisa berbuat apa-apa.

"Dia enggak mau nutup, ya sudah. Berarti kan dia sudah biasa. Dan dia memang baik-baik aja kok," lanjut Ayu Ting Ting.

Beberapa kali unggahan sang ibunda memang kerap menuai beragam respons warganet. Seolah tak ingin melihat komentar miring, istri dari Abdul Razak itu sempat menutup kolom komentar di beberapa unggahan Instagramnya.

Ayu juga berujar, kalau komentar miring yang selama ini ditujukan warganet pada ia dan keluarganya sudah jadi hal yang biasa. Ia dan keluarga sudah kebal dan nggak peduli lagi.

"Oh dari dulu (di-bully), kan kalian tahu saya orangnya gimana, saya enggak banyak omong, saya diam saja. Nanti biar dibalas Tuhan," imbuh Ayu Ting Ting.