Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Nggak hanya soal kisah asmaranya, kehidupan keluarga pelantun lagu Alamat Palsu ini juga tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan sosok sang ibunda, Umi Kalsum.

Menyandang status sebagai ibu dari pedangdut ternama, segala gerak-gerik Umi Kalsum tentu tak luput dari perhatian warganet. Sama seperti sang anak, penampilan Umi Kalsum menjadi salah satu hal yang kerap disorot. Kerap mengunggah gaya glamor di media sosial, penampilan Umi Kalsum selalu menuai perbincangan.

Tak sedikit lho yang membanding-bandingkan gaya Umi Kalsum dengan ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia. Meski kerap menjadi sorotan, namun banyak juga yang memberikan pujian bagi gaya Umi Kalsum. Kesuksesan Ayu Ting Ting memang membawa berkah tersendiri bagi kelaurga.

Tak hanya soal penampilan, gaya hidup Umi Kalsum juga tak luput dari perhatian publik. Selain kerap dibanding-bandingan, gaya glamor ibunda Ayu Ting Ting tersebut tak jarang menerima cibiran. Hmmm, kira-kira kenapa ya?

2 dari 4 halaman

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @mom_ayting92_ pada Rabu (4/12), berikut sembilan gaya glamor ibu Ayu Ting Ting yang jadi sorotan.

1. Jalan-jalan ke mal bersama Ayu Ting Ting, gaya Umi Kalsum ini tuai kritikan lantaran dianggap terlalu pamer dengan perhiasan yang dikenakan. Menurut kamu gimana?

2. Kerap ke luar negeri bersama teman-teman arisannya, gaya Umi Kalsum saat berada di dalam pesawat ini juga tak luput jadi sorotan.

3. Tampil cetar dengan boots putih dan syal bulu-bulu saat di Amerika Serikat, gaya Umi Kalsum ini dinilai kurang cocok ia kenakan.

3 dari 4 halaman

4. Kumpul arisan bersama para sahabat, gaya Umi Kalsum yang memadukan blazer dan sneaker warna silver ini juga dinilai beberapa warganet kurang cocok.

5. Menenteng tas mewah saat liburan, gaya Umi Kalsum ini dibanding-bandinkan dengan Rieta Amilia. Padahal normal saja kan?

6. Nggak melulu tuai perdebatan, gaya cetar Umi Kalsum saat liburan ke Turki ini banyak dipuji.

4 dari 4 halaman

7. Liburan ke Labuan Bajo bersama keluarga, gaya santai Umi Kalsum ini juga jadi sorotan. Ibunda Ayu ini bahkan sampai menutup kolom komentarnya lho.

8. Bak ibu sosialita, penampilan Umi Kalsum dengan outfit serba pink dan makeup flawless ini bikin doi terlihat memesona.

9. Tampil bak orang India saat liburan ke villa, lagi-lagi gaya Umi Kalsum ini jadi sorotan warganet. Padahal kan cocok-cocok aja dong?