Brilio.net - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting bersiap menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk ‘Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting’. Konser ini rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020 dan dipromotori oleh HAPPEN.INC milik Ruben Onsu.

Konser tunggal ini, merupakan konser dalam balutan Karya – Mimpi – Harapan yang mengangkat alur kisah 10 tahun perjalanan seni Ayu TingTing yang di persembahkan sebagai wujud terima kasih kepada banyak penggemar dan kepada para sosok yang telah mendukung perjalanan berkarya dari awal hingga sekarang.

Sang promotor, Ruben Onsu mengatakan bahwa dirinya memang yakin membuatkan Ayu Ting Ting sebuah konser tunggal karena memang sudah pantas. Apalagi dengan penghargaan yang dimiliku Ayu dan juga eksistensinya yang tetap cemerlang hingga sekarang.

"Ayu belum merasakan konser tunggal untuk dia sendiri, kenapa akhirnya saya mantap jadiin Ayu Ting Ting konser setelah Ivan Gunawan, kalau Igun drama musikal, kalau ini full musik. Ayu banyak kelebihan yang enggak keekspose," ujarnya kepada media di Jakarta.

Sementara dari Ayu Ting Ting mengaku bahagia mendapat tawaran langka dari Ruben Onsu.

Loading...

“Yang jelas perasaannya senang banget, bersyukur happy banget, mendapat kesempatan yang buat saya jarang-jarang dan langka enggak pernah saya temukan," ujar Ayu.

"Alhamdulillah kakak saya Ruben Onsu yang memberikan saya kesempatan untuk membuat konser selama 10 tahun Berkarya,” ucapnya lagi.

Kendati akan dibuatkan konser megah namun Ayu mengaku masih merasa belum pantad. Bahkan ia tak sadar bahwa dirinya sudah 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Ayutingting konser © 2019 brilio.net

“Masih merasa, aduh saya kayaknya masih belum pantas kalau misalnya bikin konser. Memang mungkin sudah jalannya dan sudah rezekinya, pas banget 10 tahun,” ucap Ayu.

Ayu mengatakan awalnya hanya ingin membuat sebuah konser mini. Namun, Ruben Onsu menawarkan konser megah untuk Ayu Ting Ting sekaligus meyakinkannya.

“Tadinya saya cuma mau bikin mini concert untuk fans-fans saya, akustikan gitu, terus tiba-tiba Dona ketemu sama Ruben. Ruben nawarin langsung ke saya, saya bilang ‘hah? kalau gede-gede saya enggak berani'. Saya tadinya pengin bikin mini concert. 'Enggak, lu sudah pantas. Lu sudah 10 tahun'. Oh iya benar juga, ya,” ucap Ayu.

Sementara itu, untuk harga tiketnya sendiri beragam, yang terdiri dari beberapa kursi, seperti VIP ( Rp. 2000.000 ) Platinum ( Rp. 1.300.000 ) Gold ( Rp. 900.000 ) Silver ( Rp. 750.000 ) Bronze ( Rp. 550.000 ) Super Festival ( Rp. 500.000 ) Festival ( Rp. 300.000 ).

HAPPEN. INC selaku promotor akan memulai membuka penjualan pre sale tiket konser pada hari Jumat

tanggal 29 November 2019 jam 09.00 wib sampai dengan 5 Desember 2019 melalui ticketing partner Ticket.com.