Wanita 65 tahun ini menyebut akan menyetujui rencana rujuk jika Bekti sudah benar-benar berubah. Dalam artian, ayah 2 anak ini tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Ini semua dibuktikan dengan perubahan sikap dan kebiasaan untuk menjadi lebih baik.

"Kalau Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi, tidak bergaul dengan lingkungannya lagi, dia menjadi laki-laki yang baik, saya lihat karakternya Bekti, dia bilang mau balik lagi, go ahead. Right now, never," jelasnya.

syarat ibunda aldila jelita rujuk © instagram

foto: Instagram/@dhila_dafbel

Namun, Marjam membutuhkan waktu untuk melihat perubahan sikap Bekti. Ia ingin Bekti lebih dalam mempelajari soal agama, agar bisa menjadi pondasi yang kuat dalam mengarungi bahtera rumah tangga dengan Aldila Jelita.

"Karena Dila bukan malaikat yang bisa mengampuni orang sesaat, kita harus lihat karakter si Bekti itu, apakah dia bisa hidup dengan dia belajar ngaji Al-Qur'an lagi, Bekti tidak bisa baca Qur'an," tuturnya.

Untuk itu, Marjam menyarankan Bekti belajar di pesantren dan meninggalkan ingar bingar dunia hiburan. Marjam pun tak mempermasalahkan apabila pendapatan mantan menantunya menurun karena tak lagi berkarier di dunia hiburan.

"Jadi belajar dulu, pesantren dulu belajar, tinggalkan dunia artis, aku bilang 'Bekti, you must leave that artist life, tinggalkan itu, jadilah orang yang baik, walaupun miskin saya terima Bekti, kembali ke Aldila," ujarnya.