Brilio.net - Serial telenovela Rosalinda meraih popularitas yang tinggi pada era 90-an hingga awal 2000-an. Serial yang berasal dari Amerika Latin ini berhasil memikat banyak penonton di Indonesia. Keberhasilan ini terbukti dengan penayangan serial ini sebanyak empat kali di saluran TV nasional.

Ceritanya berkisar pada tokoh utama bernama Rosalinda dan perjalanan cintanya dengan seorang pria bernama Fernando Jose. Kisah cinta antara dua individu yang berasal dari kelas sosial yang berbeda ini menjadi daya tarik yang besar. Dimulai dari pertemuan tak terduga, Rosalinda, seorang gadis penjual bunga, jatuh cinta pada Fernando Jose, seorang pria kaya yang mahir memainkan piano.

Sayangnya, hubungan cinta mereka tidak berjalan mulus karena ada banyak pihak yang berusaha memisahkan mereka. Salah satunya adalah ibu tiri Fernando Jose yang bernama Valeria de Castillo. Aktingnya yang apik sukses membuat prenonton geregetan.

Nggak salah, kalau perannya sebagai ibu tiri di telenovela ini menjadi ikonik. Karakter tersebut sendiri diperankan oleh Lupita Ferrer. Hingga saat ini, ia masih aktif di dunia hiburan, meski usianya sudah 75 tahun. Yuk, intip potret transformasinya yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @soylupitaferrer, Minggu (30/4).