Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka dessert alias makanan penutup. Selain rasanya yang manis, pilihan dessert yang beragam pun menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner, salah satunya Nicholas Saputra.

Rupanya pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini suka banget lho sama dessert. Malah dia selalu menyantap makanan manis itu setiap habis makan. Nggak takut gemuk?  

“Saya suka banget dessert. Saya paling suka tiramisu, karena meskipun aku suka dessert, tapi nggak terlalu suka manis, jadi menurut saya tiramishu mewakili semuanya,” ujarnya saat presscon launchung Magnum Tiramisu Affogato di Lippo Mall Kemang, Selasa (8/11).

Penasaran nama lengkap Rangga? Ini jawaban spontan Nicholas Saputra © 2016 brilio.net



Mesi hobi menyantap makanan manis, aktor ganteng ini mengaku nggak pernah takut dengan berat badan. “Pada dasarnya emang suka makan dan semua jenis makanan suka. Menurut saya semua makanan memiliki nutrisi yang baik,” jelasnya.

Kuncinya, kata Nicho, selalu mengatur waktu makan agar tetap menjaga berat badannya.“Ya yang penting nggak makan satu loyang dessert, itu yang nggak sehat. Waktunya sih yang saya batesin. Makannya paling siang dan nggak malam hari,” tutur seraya berkelakar.