Brilio.net - Jika nama Nicholas Saputra disebut pasti kamu langsung ingat sosok si ganteng Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta?. Karakter cool romantis, puitis, dan misterius pun sangat melekat pada aktor 32 tahun ini.

Tak puas jadi Rangga yang cool, Nicholas mengasah bakat aktingnya dan berperan sebagai roh. Namanya muncul dalam teaser film hasil kerja sama Indonesia-Malaysia berjudul Interchange. Dalam film garapan Dain Iskandar Said ini pun bintang Pendekar Tongkat Emas ini tampil sangat berbeda. Dalam trailer tersebut terlihat Nicho dalam keadaan setengah tanpa busana dan lusuh.

roh nicholas © 2016 brilio.net

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/7) menyebutkan bahwa peran Nicho di film Interchange ini sebagai Belian, perwujudan dari roh yang berwajah mengerikan dengan tubuh berbulu menyerupai burung.

Interchange sendiri merupakan film bergenre supranatural. Berkisah tentang seorang fotografer forensik yang sedang dalam penyelidikan pembunuhan berantai. Dalam penyelidikan ini pun sang fotografer bertemu dengan seorang wanita yang mengaku dukun dari pedalaman Kalimantan.

Loading...

Selain melibatkan Nicholas Saputra, film ini juga dibintangi aktris asal Indonesia Prisia Nasution. Hebatnya lagi, film Interchange ini akan mendapat kesempatan tayang pada Festival Film Locarno di Swiss pada Agustus mendatang. Wah, apakah film ini juga akan tayang di Indonesia? Kita tunggu saja ya!

Penasaran seperti apa penampilan Rangga di fil terbarunya? Berikut videonya: