Brilio.net - Emang bukan rahasia lagi kalau selebritis K-Pop memang memiliki pesona tersendiri yang membuat banyak penggemar mereka histeris tanpa bisa menjelaskan alasannya.

Tapi ternyata kini bukan cuma member boyband atau girlband K-Pop aja lho yang bisa membuat histeris para penggemar mereka. Bahkan sosok manajer grup idola mereka juga menjadi pusat perhatian karena mereka punya penampilan yang nggak kalah dari artis yang mereka dampingi. Gimana nggak, mereka bisa tampil stylish dan sikap mereka yang gentle dan selalu siap melindungi artis mereka sering bikin fangirl malah salah fokus.

Bahkan beberapa manajer grup K-Pop sudah punya fanclub sendiri lho. Dilansir brilio.net dari soompi.com, Selasa (8/11) kira-kira siapa aja sih manajer grup K-Pop yang ganteng? Simak di bawah ini deh guys!

1. Manajer dari CUBE (B2ST, 4Minute). Hong Jin-taek.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

Loading...

2. Manajer SHINee, Choi Jin.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

3. Manajer SHINee lagi nih, Gyungshik hyung.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

4. Manajer DMTN, Han Yong-joo.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

5. Manajer IU.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

6. Manajer B1A4, Kim Hwan-dong.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

7. Manajer Super Junior yang legendaris dikalangan manajer K-Pop, Kim Jung-hoon.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

8. Manajer Shinwa Eric, Kim Bo-geun.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

9. Manajer EXO, Lee Sung-hwan.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

10. Manajer Girl's Generation (SNSD).

manajer KPOP © 2016 brilio.net

11. Manajer Lee Sung-gi.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

12. Manajer 2PM, Seon Jin-cheol.

manajer KPOP © 2016 brilio.net

Wah gimana nih K-Popers nggak ada yang mau pindah bias nih?